Takut Dia Selingkuh? Ikuti Saja Cara Melihat Chat Wa Pacar Ini

Whatsapp yang lebih akrab dikenal WA, kini jadi media komunikasi paling diminati. WA pun semakin bertransformasi seiring kemajuan zaman. Kehadiran ponsel pintar atau smartphone jadi pendukung majunya media komunikasi tersebut. kita dapat berkomunikasi sepuasnya dengan siapa saja dan kapan saja tanpa batasan waktu. Komunikasi tersebut bukan hanya sekedar pesan singkat, tetapi juga dapat saling berbagi foto - video, rekaman suara, telephone hingga video call. Sayangnya jejak komunikasi dapat dengan mudah dihapus. Bagi para pasangan yang penasaran, apakah pasangan kalian jujur atau tidak. coba saja cara melihat chat WA pacar yang akan kita kupas kali ini.

Cara Sadap Chat WA

Melakukan hack atau sadap sebuah akun media sosial hingga aplikasi chat memang sudah biasa. Memang sadap tersebut sangat bermanfaat bila dipergunakan secara baik dan benar. tetapi jika kita menggunakannya dalam konotasi negatif, hati-hati! Karena kita akan berurusan dengan hukum. Jadi sebelum mengetahui caranya, harus dan wajib bagi kita menggunakan tutorial ini secara bijak. Seperti melihat aktifitas chat pacar, suami, istri, anak, adik atau orang-orang terdekat kalian. terdapat banyak cara menyadap WA tanpa menyentuh HP korban. Ikuti saja langkah-langkahnya ini.

1. Aplikasi WA

Cara ini mengharuskan kalian men-download dan meng-install aplikasi WA. Sebab versi WA mempunyai layanan recovery lebih lengkap. hal ini membuat kita lebih mudah dalam penyadapan. Kemudian baru mulai melakukan eksekusi cara melihat chat WA pacar.

- Masukkan e-mail atau nomor telphone target. Jadi nanti kita perlu mempersiapkan akun WA baru di HP kamu. namun menggunakan nomor atau e-mail target.

- Lakukan proses set-up secara sempurna dan pastikan semua proses selesai.

- Biasanya WA akan melakukan panggilan atau mengirim SMS kode PIN yang harus dimasukkan. Jangan khawatir, WA akan tetap menelphone melalui android kamu. dan PIN tetap akan muncul.

- Akun WA bajakan menggunakan nomor pacar siap dipantau. Kita dapat melihat semua aktifitas pasangan lebih leluasa.

2. Barcode

Ternyata bukan hanya BBM saja yang memiliki barcode, WA juga ada. Nantinya barcode tersebut juga dapat menyadap. Dan berikut cara menyadap WA pacar tanpa ketahuan.

- Silahkan unduh dan install aplikasi cloneapp.

- Buka aplikasi cloneapp, disana kita akan menemukan barcode.

- Tugas selanjutnya ialah scan barcode tadi dengan fitur WhatsApp Web di HP pacar.

- Secara otomatis, barcode akan menyadap semua kegiatan. Mulai dai percakapan telphone hingga Video call. Bahkan kita juga bisa langsung membalas setiap pesan masuk.

3. Tanpa barcode

Bila tadi membutuhkan barcode, dan mengharuskan kita memegang ponsel target. Lain halnya dengan cara ketiga ini.

- Pertama download dulu WhatsApp Sniffer & Spy Tool 2016.

- Setelah selesai install, masuk ke aplikasi dan masukkan nomor telphone target. Secara otomatis aplikasi akan memuat semua percakapan. Tunggu 2 - 3 menit hingga proses selesai.

- Kemudian klik 'Verify option'. And done! Semua percakapan, gambar, video atau informasi lain selama 30 hari terakhir akan terlihat.

Ketiga cara tadi mempunyai langkah-langkah yang berbeda. tetapi semuanya mempunyai tujuan yang sama, yakni mengetahui informasi mendalam mengenai kegiatan pacar. Meskipun pacar sudah menghapus semuanya, tetapi cara melihat chat WA pacar tetap dapat diketahui. Bahkan tanpa memegang ponsel target sekalipun. Yang perlu diingat ialah, penyadapan ini harus dilakukan secara bijak. Tidak diperbolehkan untuk hal-hal negatif.
Loading...