Pengen Jago Pakai Kagura Mobile Legends?

Cara pakai Kagura, akhir-akhir ini, Mobile Legends selalu menjadi pembicaraan dimana-dimana bahkan selalu menjadi trending topik berita. Karena kepopulerannya itu maka tak heran jika banyak sekali para pengemarnya. Sebenarnya apa sih Kagura Mobile Legend? Nah, kalau sudah berbicara tentang mobile legend maka tidak akan lepas dengan yang namanya hero. Game yang satu ini akan selalu melibatkan hero sebagai pemeran tokoh utama disetiap permainannya. Kagura merupakan salah satu hero Mobile Legends yang melegenda identik dengan senjata khasnya yaitu payung. Namun, masih banyak diantara kita yang masih bingung untuk mengetahui tips permainan ini.pengen tau? Berikut ini adalah tips agar anda lebih jago main Kagura mobile legends.

Tips bermain Kagura Mobile legends
 Mobile Legends selalu menjadi pembicaraan dimana Pengen Jago Pakai Kagura Mobile Legends?

Tips yang pertama bagi anda yang ingin jago bermain game kagura ini adalah mengurutkan farming dengan baik dan benar. Membeli item hunter's knife bisa menjadi hal pertama yang anda lakukan dan pada gelombang pertama langsung sikat habisi gelombang minion hingga las hit sehingga anda bisa mendapatkan banyak gold dan naik ketingkat level 2 jika sukses mendapatkan last hit pada tiga minion. Setelah itu, ambil Reaper untuk mendapatkan Pillage Axe untuk memusnahkan minion gelombang kedua. Dengan pendapatan gold, maka akan sudah bisa membeli item Boots, lanjutkan permainan anda dengan membunuh small jungle camp untuk naik kelevel empat dan musnahkan juga minion gelombang ketiga. Terakhir, jangan lupa untuk membeli item magic necklace agar pada saat roaming, anda bisa mendapatkan mana Regen.

Tips cara pakai Kagura yang kedua adalah melakukan roaming yang tepat pada saat anda berada di level empat ketika anda sudah membeli Magic necklace. Sebelum anda melakukan roaming Bottom lane, segera habiskan minion yang berada di lane kamu dan kamupun dapat membantu temanmu di lane yang lain. Berusahalah untuk mendapatkan skill dan assist agar temanmu berperang langsung dan segera kembali ke lane mu setelah perang selesai.

Selanjutnya adalah Harassment. Untuk melakukan hal ini, anda bisa menggunakan seimei umbrella open blue untuk sampai pada jangkauan yang maksimal. Berjuanglah untuk dapat mengenai hero lawan satu atau lebih lalu mundur agar kagura mendapatkan payung kembali. Selain itu, anda bisa menggunakan rasho umbrella flee purple agar mendapatkan efek stun dan target namun jangan menggunakannya pada akhir permainannya.

Tips cara pakai Kagura selanjutnya adalah dengan menggunakan combo still yang tepat. Saat anda berasa pada posisi mengejar target, anda dapat menggunakan skill satu untuk menjangkau secara maksimal. Apabila payung sudah dapat mengena target, secara cepat tekan skill dua dan tambahi dengan efek slow dengan ultimate biru sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk menjangkau target untuk cepat di eksekusi. Jika anda berada dalam kondisi mengeksekusi target, maka jangan lupa untuk memastikan bahwa lawan sudah menggunakan skill escape seperti flicker lalu segara serang menggunakan skill satu yang kemudian dilanjutkan dengan yin yang overturn purple. Gunakan skill dua lalu serang menggunakan yin yang overturn blue. Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan tips lainnya seperti diving turrent, memilih item building dengan baik, penggunaan emblem dan spell yang tepat, dan menggunakan urutan skill yang sesuai dengan kebutuhan penyerangan. Demikianlah beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk bermain kagura mobile legends, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Loading...