Koperasi Tekomsel Menjadi Contoh Untuk Badan Usaha Lainnya

Saat ini tidak sedikit orang yang lebih memilih menggunakan koperasi di bandingkan dengan badan usaha lainnya. Karena memang menggunakan layanan koperasi bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, baik untuk anggota atau pihak koperasi itu sendiri. Salah satu keunggulan yang di tawarkan oleh koperasi yaitu memiliki suku bunga yang relative rendah, tentunya hal ini akan membuat masyarakat lebih tertarik dalam bergabung dengan koperasi.

Koperasi sendiri bisa di dirikan oleh perorangan atau badan usaha lainnya, dan saat ini provider jaringan terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel juga sudah membangun sebuah koperasi telkomsel yang lebih di kenal dengan PT Kisel telkomsel. Dimana kisel adalah salah satu jenis koperasi yang bergerak dalam bidang bisinis dan pemenuhan sumber daya manusia agar lebih baik. Nah berikut akan kami berikan penjelasan lengkapnya. Jadi pastikan anda menyimak pembahasan ini dengan baik.
 Saat ini tidak sedikit orang yang lebih memilih menggunakan koperasi di bandingkan dengan Koperasi Tekomsel Menjadi Contoh Untuk Badan Usaha Lainnya

Informasi Lengkap Koperasi Telkomsel
Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, jika salah satu badan usaha yang di ciptakan oleh Telkomsel yaitu PT Kisel. Dimana koperasi ini pertama kali di dirikan pada tanggal 23 oktober 1996. Tujuan dari di dirikannya koperasi ini yaitu untuk memenuhi kebutuhan internal dari telkomsel itu sendiri serta untuk mengembangkan dan memajukan sumber daya manusia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan seiring dengan perkembangan zaman, saat ini PT Kisel sudah memiliki 11 kantor wilayah dan 41 kantor cabang yang tersebar di berbagai macam provinsi. Salah satu contohnya yaitu kisel Semarang.

Selain itu jumlah anggota dari koperasi ini juga terbilang cukup banyak, dimana saat ini jumlah angota koperasi telekomunikasi seluler sudah mencapai 4.370 anggota. Kebanyakan dari anggota tersebut merupakan karyawan tetap dari PT telkomsel. Sehingga hal tersebut akan membuka lowongan kisel menjadi semakin luas. Kegiatan atau bisnis utama yang di lakukan koperasi ini yaitu bergerak dalam bidang jasa sales dan distribusi. Koperasi ini juga tidak kesulitan dalam mendistribusikan produk-produknya, karena memang hal tersebut sudah di dukung dengan banyaknya anak cabang maupun perusahaan yang tersebar di berbagai macam wilayah Indonesia.

Selain terkenal di wilayah Indonesia, koperasi ini juga sudah merangsek menjadi 100 besar koperasi dengan kinerja terbaik yang ada di Dunia. Yang membuat koperasi ini mampu bertengger di urutan tersebut yaitu bisa di lihat dari omzet yang di dapatkan, dimana koperasi ini mampu meraup dana sebesar Rp.4,14 triliun. Hal itu tentunya sudah membuktikan, bahwa koperasi ini layak untuk di perhitungkan di kancah tanah air. Dan bagi yang sudah menjadi anggota koperasi ini, biasanya akan mendapatkan gaji. Dimana untuk kisaran gaji pegawai kisel yaitu sekitar Rp.6 juta per bulannya.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk bergabung dan menjadi anggota dari koperasi telkomsel. Tapi untuk bisa menjadi anggota koperasi tersebut terbilang lumayan sulit, karena memang kebanyakan dari anggota koperasi tersebut merupakan karyawan tetap dari PT Telkomsel.
Loading...