Kode Rahasia Nokia Terbaru Dan Terlengkap

Nokia merupakan salah satu jenis ponsel yang pernah jaya di masanya. Ponsel besutan nokia memang memiliki operating system yang berbeda. OS yang digunakan yaitu berupa symbian. Ponsel symbian nokia memiliki fitur yang terbaik di jamannya. Harganya pun sempat melambung tinggi sebelum munculnya android di pasaran. Saat ini, nokia masih tetap memproduksi smartphone hanya saja untuk di pasar Indonesia masih sedikit peredaraanya. Berikut kami sajikan beberapa kode rahasia nokia yang dapat untuk Anda coba.

Nokia memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat dari jaman dahulu. Sistem hardware dan software yang baik menjadikan ponsel ini banyak diminati oleh penggunanya. Di era sekarang, nokia lebih banyak menggunakan OS android. Perkembangan teknologi memang menuntun untuk tetap mengikuti trend yang digunakan. Meskipun begitu, kode rahasia yang digunakan juga masih sama. Tertarik untuk mengetahui beberapa kodenya? Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai kode rahasia nokia.
 Nokia merupakan salah satu jenis ponsel yang pernah jaya di masanya Kode Rahasia Nokia Terbaru Dan Terlengkap

Kode Rahasia Nokia Lengkap
Nokia menyediakan beberapa kode yang berfungsi dengan baik serta memiliki manfaat positif. Berikut kode lebih jelasnya.

1. *#06#
Kode diatas berguna untuk melakuan pengecekan imei pada ponsel nokia. Saat ini, banyak produk china yang menyamarkan ponselnya seperti dengan nokia. Produk nokia jelas memiliki kualitas yang lebih baik. Termasuk untuk nokia produksi finlandia yang mana merupakan tempat produksi utamanya. Dengan mengecek imei ini, Anda dapat melakukan pengecekan terhadap imei yang terdapat pada kardus. Apakah imei tersebut sesuai atau justru tidak.

2. *#0000#
Nah, untuk kode yang satu ini biasa digunakan dalam mengetahui firmware yang digunakan. Biasanya banyak digunakan sebelum melakukan flash ponsel Flash ponsel tentunya harus menggunakan tipe firmware yang sesuai. Dengan begitu, proses flashing akan berjalan lebih lancar. Kode yang satu ini terbukti ampuh dan dapat digunakan untuk semua jenis ponsel yang memiliki merk nokia.

3. *#7370#
Ponsel nokia Anda sedang lola maupun hang? Solusinya yaitu dengan melakukan soft reset. Soft reset ini dapat dengan menggunakan kode diatas. Berguna untuk melakukan reset ulang ponsel dalam keadaan semulannya. Dengan begitu, seluruh data akan dihapus termasuk dengan beberapa masalah yang terdapat didalamnya. Namun, setelah melakukan soft reset dijamin handphone lebih nyaman dan aman untuk digunakan.

4. *#147#
Memiliki waktu sibuk dan tidak tahu siapa yang menelpon terakhir kali? Pengguna nokia dapat menggunakan kode tersebut. Kode ini akan menampilkan nomer telepon yang terakhir kali melakukan panggilan menuju ponsel Anda. Cukup dengan mengetikan kode ini pada telepon Anda. Selanjutnya akan secara otomatis memberikan informasi berupa nomor handphone.

5. *#2640#
Nokia memang memiliki sistem keamanan yang cukup berkualitas. Terbukti dengan sebelum melakuan soft reset Anda akan diberikan kode pengaman terlebih dahulu. Hal ini unutk membuktikan bahwa Anda merupakan pemilik sahnya. Jadi, jika ponsel ini hilang hanya dapat melakuan tindakan flash saja. Tidak dapat melakukan soft reset.

6. *#2820#
Kode tersebut berguna untuk memberikan informasi mengenai ip dari bluetooth. Perangkat nokia memungkinkan Anda untuk dapat menjalin informasi dalam media lainnya menggunakan bluetooth. Seperti memainkan musik maupun berkirim file. Nah, tentunya memerlukan ip yang berguna untuk menyambungkannya. Dengan menggunakan kode tersebut akan muncul informasi IP.

Begitulah uraian lengkap dari kode rahasia nokia yang dapat Anda coba. Pastikan untuk sesuai dengan penggunaan dan kebutuhan.
Loading...