Kamis, 13 Desember 2018

Kode Rahasia Evercoss Yang Wajib Anda Pahami

Saat ini, banyak perusahaan asal china yang menjual produk smartphonenya di wilayah pasar Indonesia. Termasuk dengan evercoss yang memang banyak dipakai oleh masyarakat. Kualitas dari smartphone ini cukup baik. Banyak fitur yang memang disediakan oleh perusahaan dan dapat digunakan sebagai mana mestinya. Terlebih, terdapat beberapa kode rahasia untuk smartphone ini. Kode ini sangat berguna untuk membantu keperluan Anda. Berikut akan kami sampaikan mengenai kode rahasia evercoss.

Evercoss memiliki fitur dan harga yang tetap bersaing. Namun, Anda tetap harus melakukan pengecekan pada ponsel ini. Untuk itu, diperlukan kode rahasia setiap ponsel. Ponsel china umumnya memiliki kode rahasia yang sama termasuk dengan evercoss. Penggunaan kode ini hanya saat diperlukan saja. Seperti untuk melakukan pengecekan ada LCD, speaker, maupun mic sampai dengan sensor yang bekerja. Lebih lengkapnya, simak dibawah ini tentang kode rahasia evercoss.
 banyak perusahaan asal china yang menjual produk smartphonenya di wilayah pasar Indonesia Kode Rahasia Evercoss Yang Wajib Anda Pahami

Kode Rahasia Evercoss Terbaru
Terdapat beberapa kode rahasia yang pelu Anda ketahui. Kode tersebut dapat digunakan sebagai mana mestinya. Berikut beberapa kodenya.

1. *#987#
Kode diatas berguna untuk masuk ke menu factory reset. Menu ini berguna untuk mengembalikan handphone Anda seperti posisi saat pertama kali membelinya. Kegunaanya tentu hanya diperlukan seperti untuk mengatasi adanya hang pada handphone. Cukup ketikan kode tersebut apda layar utama Anda dan handphone akan melakaukan reset. Pastikan untuk melakukan backup terselebih dahulu sebelum meresetnya. Terlebih untuk kartu sd Anda.

2. *#110*01#
Nah, untuk kode yang satu ini diperuntukan bagi para developer. Kegunaanya yaitu untuk masuk pada menu enginer mode. Di dalam mode ini, Anda akan memiliki hak akses utama sebagai super root. Android sendiri merupakan operating system yang open source dan dapat dikembangkan sesuai dengan keinginan. Selain itu, terdapat pula boot mode didalamnya yang dapat digunakan.

3. *#900#
Untuk kode yang satu ini berguna untuk melakukan pengecekan versi software yang digunakan. Jadi, jika Anda ingin melakukan flash hape yang diperlukan yaitu versi softwarenya. Versi perangkat lunak setiap jenis tipe evercoss tentunya berbeda beda. Anda hanya perlu melakukannya dengan teliti dan sebagai mana mestinya. Terpenting gunakan sebutuhnya saja.

4. *#369#
Smartphone Anda memiliki kontras yang kurang jelas? Cobalah melakukan pengecekan dengan menggunakan kode ini. Kode rahasia ini berguna untuk membantu Anda dalam mengatur kontras layar sesuai dengan kebutuhannya. Bisa jadi, kontras handphone Anda urang jelas dan berakibat pada penglihatan yang kurang baik. Untuk itu, sesuaikan dengan kebutuhannya.

5. *#06#
Anda masih ragu bahwa ponsel yang dibeli sesuai dengan aslinya? Anda dapat mencoba melakukan pengecekan imei. Cukup ketikan kode diatas untuk memberikan imeinya. Hal ini berlaku untuk semua handphone termasuk evercoss. Setelah itu, lakukan pengecekan apakah nomor yang tampil sama dengan yang terdapat pada kardus smartphone.

6. *#3696#
Ingin mengecek firmware smartphone apakah terbaru? Anda dapat menggunakan kode tersebut. Jika memang tersedia firmware yang baru maka disarankan untuk melakukan update dengan menggunakan wifi. Hal ini karena proses update sendiri biasanya membutuhkan banyak data. Terlebih, untuk mengurangi bug yang mungkin terdapat pada smartphone Anda.

Kode rahasia everscoss tersebut telah di coba dan terbukti work 100%. Namun, pastikan untuk tetap mengikuti prosedur pemakaian. Tidak disarankan utnuk melakukan factory reset setiap hari karena dapat mengurangi kinerja dari smartphone tersebut. Selamat mencoba!