Kode Rahasia Android Sangat Wajib Untuk Dibaca

Kemajuan teknologi memebrikan pengaruh yang cukup besar terhaap komunikasi saat ini. Salah satunya yaitu dengan hadirnya smartphone yang membawa banyak sekali perubahan. Namun, tahukah Anda bawah di balik smartphone yang canggih terdapat banyak kode rahasia? Terutama untuk OS Android yang saat ini sedang merajai pasaran ponsel. Kode tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat. Termasuk untuk pengecekan apakah ponsel yang Anda miliki merupakan produk asli. Artikel ini akan mengulas lebih lengkap mengenai kode rahasia Android.

Banyak dari mereka yang memang membutuhkan kode rahasia ini. Seperti untuk proses dla perawatan smartphone yang harus rutin. Perawatan smartphoen harus rutin karena memang masalahnya sendiri sangatlah rumit. Bisa saja, Anda tidak menyadari bahwa smartphone dalam kondisi bermasalah. Terlebih, untuk bagian sensor maupun layar yang harus lebih teliti dalam pengecekannya. Tertarik untuk memulai perawatannya sekarang? Simak lebih lengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia Android yang wajib untuk Anda coba.
 Kemajuan teknologi memebrikan pengaruh yang cukup besar terhaap komunikasi saat ini Kode Rahasia Android Sangat Wajib Untuk Dibaca

Kode Rahasia Andorid Wajib Di Coba
Terdapat beberapa kode dari smartphone Anda serta wajib untuk dicoba. Sangat berguna untuk proses perawatan smartphone. Berikut ulasan lebih lengkapnya.

1. *#0000#*
Kode yang satu ini digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap ponsel Anda. Pengecekan untuk membuktikan apakah ponsel milik Anda benar original atau justru malah hardcopy. Tekan kode tersebut melalui layar utama. Setelah itu, akan tampil layar baru yang menginformasikan mengenai data tersebut.

2. *#*#2664#*#*
Ingin melakuan pengecekan pada layar sentuh Android? Cobalah dengan menggunakan kode tersebut. Ketikan melalui layar utama. Selanjutnya, akan tampil haman untuk menguji layar. Lakuakn pengecekan dengan menyentuh semua sisi dari ponsel Android. Sudahkah Android Anda dalam posisi layar sentuh yang terbaik ?

3. *#*#0*#*#*
Kode diatas berguna untuk melakukan pengecekan performa terhadap layar LCD Anda. Penggujian ini sangat baik agar mengetahui apakah ponsel Anda terdapat kecacatan. Akan tampil beberapa menu yang tersedia setelah Anda melakukan pengetikan kode. Berikutnya, lakukan pengecekan secara perlahan dan sesuai prosedurnya.

4. *#*#1472365#*#*
Untuk kode yang satu ini dapat digunakan sebagai pengecekan pada kualitas GPS smartphone. Umumnya, GPS memang tidak terlalu dapat berjalan dengan baik. Oleh karena ini, diperlukan pengecekan terhadap software serta hardware yang telah tertanam pada ponsel Android. Banyak sekali informasi yang akan Anda dapatkan ketika mengetikan kode yang satu ini.

5. *#*#34971539#*#*
Ketika Anda membeli smartphone bekas, sudah pasti Anda harus melakukan pengecekan dengan sangat benar. Salah satu fitur yang paling penting yaitu kamera. Kode ini berguna untuk mengetahui seluruh fitur di kamera Anda apakah berjalan dengan baik. Selain itu, pengguanan kode ini juga banyak dilakukan oleh masyarakat untuk pembelian barang yang lebih berkualitas.

6. *#*#7780#*#*
Kode rahasia Android berikutnya yaitu untuk factory reset. Factory reset diperlukan utnuk mengembalikan smartphone Anda pada posisi semula yaitu bawaan pabrik. Umumnya, hal ini dapat dilakukan ketika smartphone Anda dalam keadaan yang buruk seperti sering terjadi hang maupun terdapat banyak sampah di dalamnya. Cukup ketikan kode ini maka akan bersih.

Nah, begitulah ulasan dari beberapa kode rahasia Android yang dapat Anda coba. Pastikan untuk selalu memperhatikan prosedur yang berlaku sebelum mencobanya. Selain itu, proses pengecekan kode ini haurs dilakukan minimal 3 bulan sekali. Yang perlu diperhatikan yaitu penggunaan kode factory reset yang tidak boleh dilakukan dengan sering. Selamat mencoba!
Loading...