Sabtu, 15 Desember 2018

Kegunaan Dan Cara Membersihkan Bioglass Sebagai Pembangkit Energi CHI

Cara membersihkan bioglass - Pernahkah Anda mendengar istilah bioglass? Mungkin istilah bioglass masih terdengar asing bagi para pembaca. Bioglass merupakan sebuah lempengan kaca dengan bentuk cakram yang bisa digunakan untuk terapi kesehatan. Dengan memanfaatkan teknologi nano, bioglass yang terbuat dari mineral alami sebanyak 14 jenis unsur diproses, kemudian setiap unsur mineral yang terkandung tersebut menghasilkan getaran dengan energi memutar atau biasa dikenal dengan Energi CHI setelah direaksikan dengan proses konversi katalis.

Energi CHI mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menyembuhkan serta membangkitkan energi di dalam tubuh manusia. Sebenarnya setiap manusia mempunyai energi CHI, namun energi tersebut harus diaktifkan dahulu supaya bisa berfungsi dengan maksimal. Di sini peran bioglass sangat penting karena dimanfaatkan untuk mengaktifkan energi CHI yang terdapat dalam tubuh manusia guna meningkatkan kekebalan tubuh dan menyembuhkan penyakit. Pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai manfaat dari penggunaan bioglass untuk kehidupan.
Pernahkah Anda mendengar istilah bioglass Kegunaan Dan Cara Membersihkan Bioglass Sebagai Pembangkit Energi CHI

Kegunaan Bioglass untuk Kehidupan Sehari-hari


Penting untuk Anda ketahui bahwa bioglass berguna untuk membangkitkan energi CHI yang ada pada tubuh manusia memiliki berbagai manfaat yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas kehidupan, mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh hingga mengobati luka dan membersihkan racun dalam tubuh. Beberapa manfaat bioglass untuk kehidupan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Dapat meingkatkan kadar oksigen dalam darah kita sehingga tubuh terasa lebih segar dan energik.

2. Membuat sistem peredaran darah yang ada dalam tubuh bisa berjalan lancar.

3. Dapat meningatkan daya serap asupan gizi yang berasal dari makanan, minuman serta vitamin yang masuk ke dalam tubuh.

4. Meningkatkan kualitas dari tidur Anda.

5. Dapat memperbaiki sel tubuh yang rusak.

6. Dapat mengurangi stres.

7. Dapat menghambat pertumbuhan dari sel kanker ataupun tumor dalam tubuh kita sebelum mencapai stadium 4.

8. Membantu fungsi dari liver untuk melakukan detoksifikasi atau pembersihan racun yang ada dalam tubuh.

9. Mampu mengendalikan sistem metabolisme tubuh kita.

10. Meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda agar tidak mudah terserang penyakit.

Cara Membersihkan Biogass dengan Mudah


Karena bioglass terbuat dari bahan kaca, maka sangat rawan terjadi pecah sehingga kita perlu berhati-hati dalam pemakaian bioglass. Jaga bioglass agar jangan sampai terjatuh ke lantai atau terbentur benda keras karena bisa menyebabkan bioglass pecah. Cara membersihkan bioglass sangat mudah, Anda hanya perlu membersihkannya menggunakan sabun cuci kemudian keringkan setelah itu usap atau lap bioglass dengan kain bersih dan kering atau dapat menggunakan tissu. Letakkan bioglass pada tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak agar tidak terjatuh atau pecah.

Anda bisa menggunakan bioglass dengan cara mengalirkan air yang layak minum ke permukaan bioglass agar air tersebut memiliki energi dari bioglass, atau bisa juga dengan hanya mendekatkan air minum pada bioglass selama beberapa menit. Selain itu Anda juga bisa menggunakan bioglass dengan cara langsung meletakkan bioglass di dekat tubuh yang terdapat keluhan penyakit seperti jantung, perut, leher, pinggang dan lain-lain. Jika mengalami luka eksim, luka bakar, gatal serta alergi, anda bisa menyimpan air energi bioglass pada botol spray atau semprot kemudian menyemprotkannya pada bagian yang terluka. Jangan lupa untuk mengikuti cara membersihkan bioglass dengan benar seperti yang telah dijelaskan ketika Anda telah memakai bioglass.