Inilah Cara Bayar Indihome Lewat ATM BCA Dengan Mudah

Kebutuhan akan internet membuat banyak orang memasang internet sendiri di rumah, kantor, dll. Ada banyak provider yang menawarkan paket internet rumah dengan harga terjangkau. Di Indonesia, salah satu yang paling populer dan banyak penggunanya adalah IndiHome. Siapa sih yang tak tahu IndiHome? Selain terkenal dengan layanannya yang bagus, cara pembayaran tagihan bulanan pun sangat mudah dengan berbagai pilihan mudah . Tentu saja ini sangat memudahkan para pelanggan setianya. Di sini, kita akan menjelaskan cara bayar IndiHome lewat ATM BCA.
Kebutuhan akan internet membuat banyak orang memasang internet sendiri di rumah Inilah Cara Bayar Indihome Lewat ATM BCA Dengan Mudah

Berbagai Pilihan Pembayaran IndiHome

Untuk membayar tagihan bulanan IndiHome, para pelanggan diberikan pilihan yang mudah sehingga bisa memilih sesuai yang mereka mau. Misalnya adalah dengan datang langsung ke kantor IndiHome, melalui internet banking, ataupun melalui ATM. Cara terakhir ini yang paling sering dilakukan karena dianggap salah satu paling praktis. BCA adalah salah satu bank yang menjadi pilihan. Meskipun bisa melalui klik BCA, namun tak semua memiliki internet banking BCA dan menggunakan ATM jauh lebih mudah dipahami. Untuk kalian yang belum tahu cara bayar tagihan IndiHome lewat ATM BCA, maka simaklah penjelasan di bawah ini.

Langkah-langkah Pembayaran IndiHome lewat ATM BCA

Untuk membayar tagihan bulanan IndiHome melalui ATM bank BCA, ada beberapa langkah yang perlu diikuti. Langkah-langkahnya sangat mudah, akan tetapi berbeda dengan cara transfer uang lewat ATM. Untuk pembayaran IndiHome, berikut adalah langkah-langkah selengkapnya yang harus kalian pahami:

1. Langkah pertama adalah silahkan datang ke mesin ATM BCA terdekat

2. Setelah itu, masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM BCA

3. Kemudian, masukkan nomor PIN ATM dengan benar

4. Lalu, pilihlah menu Lainnya

5. Selanjutnya, cari menu Pembayaran dan pilih menu tersebut

6. Langkah selanjutnya cara bayar IndiHome lewat ATM BCA adalah dengan memilih TLP/HP

7. Tahap berikutnya, silahkan pilih menu Telkom karena IndiHome adalah milik perusahaan Telkom

8. Sekarang anda harus memasukkan Kode area dan juga Nomor Telepon / IndiHome. Karena di sini anda akan membayar IndiHome, maka silahkan masukkan nomor IndiHome anda. Biasanya, nomor IndiHome terdiri dari 12 digit.

9. Setelah itu, ikuti langkah-langkahnya hingga selesai

10. Jangan lupa untuk mencetak struk pembayaran sebagai bukti apabila dibutuhkan di kemudian hari

Itulah beberapa langkah cara membayar tagihan Indihome via ATM BCA yang harus kalian pahami. Jadi, sekarang kalian tidak perlu bingung lagi. Cara di atas juga mirip dengan cara pembayaran telepon Telkom ataupun useeTV. Bedanya hanya dengan memasukkan nomor Telepon, IndiHome, atau useeTV sesuai yang ingin anda bayar.

Untuk cara yang lebih canggih, saat ini banyak pelanggan IndiHome yang membayar menggunakan Klik BCA. Cara ini kadang dianggap lebih mudah karena bisa melakukannya di rumah atau di mana saja tanpa perlu repot-repot pergi ke mesin ATM BCA. Akan tetapi, pembayaran lewat ATM masih menjadi yang paling banyak dilakukan. Itulah kenapa sangat penting untuk mengetahuinya.

Dengan mengetahui cara bayar IndiHome lewat ATM BCA, kini kalian tidak perlu menyempatkan waktu pergi ke kantor IndiHome untuk membayar tagihan bulanan. Cukup bayar lewat ATM BCA terdekat. Hal ini jauh lebih simple. Selain irit waktu, tentu saja juga irit tenaga. Mudah-mudahan bermanfaat khususnya untuk para pelanggan setia IndiHome.
Loading...