Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Xl

Cara transfer pulsa telkomsel ke xl, telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia. Hal ini bisa di lihat bahwa pengguna provider ini tergolong sangatlah besar di Indonesia baik di daerah pedesaan maupun perkotaan. Hal ini tidak mengherankan tentunya karena Telkomsel menyediakan jaringan yang besar yang meluas ke segala penjuru kota dan desa di Indonesia. Jaringan yang luas dan koneksi yang stabil merupakan faktor utama kenapa banyak masyarakat memilih provider ini sebagai pilihan tepat untuk sarana bisnis. Selain sebagai sarana bisnis yang baik, banyak sekali fitur-fitur atau layanan-layanan yang di tawarkan telkomsel untuk anda semua sehingga akan lebih memudahkan anda dalam menggunakannya dimana salah satunya adalah transfer pulsa.

Transfer pulsa merupakan salah satu alternatif banyak orang ketika mereka kehabisan pulsa atau malas mengisi pulsa di konter terdekat. Cara yang paling gampang yaitu dengan meminta orang terdekat anda untuk mentransferkan sejumlah pulsa untuk anda. Namun, hingga saat ini, setau orang banyak, telkomsel hanya memberikan pelayanan transfer pulsa kepada sesama pengguna telkomsel saja seperti AS, Simpati, loop dan lainnya namun pertanyaannya adakah cara transfer pulsa telkomsel ke xl?
 telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Xl

Transfer pulsa telkomsel ke xl, sebagaimana yang kita ketahui bahwa kedua provider ini cukup besar jangkauannnya di Indonesia dimana keduanya memiliki banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Lalu bagaimana cara transfer pulsa telkomsel ke xl? Tentunya akan ada syarat dan ketentuan tertentu dari pihak provider Telkomsel yang mengharuskan pelanggannnya mengikuti aturan yang ada agar dapat melakukan transfer pulsa yang di sediakan oleh pihak telkomsel itu sendiri.

Transfer pulsa telkomsel

Perlu diketahui sejauh ini bahwa pihak telkomsel itu sendiri hanya menyediakan layanan transfer pulsa untuk sesama saja seperti kartu halo, simpati, as dimana operator-operator tersebut bisa melakukan transfer dan menerima transfer pulsa dari sesamanya. Namun sayang sekali, hingga saat ini telkomsel itu sendiri belum ada memberikan layanan untuk melakukan transfer pulsa dari telkomsel ke xl. Namun bagi anda yang ingin tetap melakukan transfer tersebut, maka anda bisa menggunakan layanan yang lain yang disebut dengan kudo. Untuk menemukan agen kudo tidaklah susah karena agen-agen ini sudah banyak tersebar di Indoensia. Selain itu, kudo tidak hanya menyedikan pulsa seluler saja, namun jua memiliki berbagai macam produk lainnya seperti aksesoris, smartphone dan masih banyak kebutuhan seluler lainnya yang bisa anda nikmati tentunya.

Transfer pulsa telkomsel ke xi dengan layanan kudo

Apa itu kudo? Kudo merupakan sebuah perusahaan pelayanan yang bergerak di bidang bisnis digital yang dapat menyediakan pulsa untuk bisa di gunakan semua operator. Selain itu,kudo juga menawarkan banyak produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan seluler milik anda. Adapun untuk transfer kesesama telkomsel bisa di lakukan melalui sms dengan mengetik TPULSA spasi nomor spasi jumlah yang akan di transfer. Adapun mengenai nominal pulsa yang bisa di transfer juga ada aturannya yang di tetapkan oleh pihak telkomsel itu sendiri yakni 5000, 10000, 20000dan seterusnya dan untuk melakukan transfer pulsa ini anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar 1200. Sedangkan untuk transfer ke beda operator, anda bisa mendatangi agen kudo yang sudah banyak ada di negara kita dan andapun bisa menikmati keuntungan penjualan pulsa elektrik tersebut. Demikianlah artikel mengenai cara transfer pulsa telkomsel ke xl, semoga bermanfaat.
Loading...