Cara Simpel Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root

Cara zoom out mobile legend tanpa root, bermain mobile legends namun layar sempit? Aduh gak asik banget dong yaa... maka dari itu anda sebagai gamers sejati tentunya memerlukan layar yang mumpuni agar anda dapat bermain dengan nyaman dan luas. Hal ini juga karena layar merupakan sebuah sudut pandang yang penting untuk dapat bermain game. Selain itu, permainan yang menggunakan video sebagai dasar permainannya tentunya sangat mengandalkan ukuran layar yang lebar sehingga pemain akan lebih leluasa dalam menentukan titik pandangnya. Titik pandang akan menentukan seberapa tinggi kamera yang dibutuhkan. Hal ini karena semakin dekat dengan karakter dalam permainan maka sudut pandang dari pemain akan semakin sempit dan begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, memperluas layar akan membuat permainan menjadi lebih seru.
 bermain mobile legends namun layar sempit Cara Simpel Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root

Mobile legends merupakan salah satu jenis permainan yang juga menggunakan aturan seperti itu dimana pemain harus mampu untuk mengatur ketinggian kamera yang di gunakan untuk bermain akar dapat disesuaikan dengan jangkauan tampilannya. Berikut ini adalah cara mudah zoom out mobile legend tanpa root yang bisa menjadi informasi untuk anda semua.

Cara zoom out mobile legend tanpa root

1. Pertama buka aplikasi mobile legends di smartphone atau di komputer, atau perangkat lain yang biasa anda gunakan untuk bermain game.

2. Setelah itu,masukan ke dalam pengaturan yaitu dengan klik pada ikon roda gigi yang terletak pada pojok kanan atas layar.

3. Setelah anda mengikuti poin kedua maka secara otomatis anda akan masuk pada bagian basic, jika anda tidak menemukannya maka anda bisa mengetik dengan tulisan agar bisa melakukan klik

4. Coba perhatikan pada height kamera, set ke high jika pengaturannya masih dalam kondisi low

5. Selain itu, anda juga bisa mengaturnya ketika dalam mode permainan yaitu dengan mengetuk roda gigi yang ada didekat map.

Seperti halnya ketika anda bermain game sepak bola, maka anda akan dapat melakukan pengaturan ketinggian kamera sehingga dapat menyesuaikan dengan jangkauan penglihatannya. Adapun pengaturan ini juga sudah terdapat pada aplikasi mobile legends. Namun, bagi agan-agan semua yang masih belum puas dalam jangkauan game tersebut, maka anda bisa memilih untuk menggunakan drone view berikut ini adalah langkah-langkah cara zoom out mobile legend tanpa root

Cara lain untuk zoom out mobile legend tanpa root

Syarat untuk dapat menggunakan cara zoom out mobile legend tanpa root ini adalah kamu harus memiliki fitur split screen yang biasanya terdapat pada sistem operasi windows nougat. Namun, walaupun anda bisa mengubah sudut panjang menjadi lebih tinggi dan jangkauannya menjadi lebih luas namun tetap terdapat kelemahannya dimana dalam mode ini maka tombol-tombol akan memiliki ukuran yang lebih kecil. Berikut ini adalah cara-caranya:

1. Pertama adalah dengan membuka aplikasi mobile legends pada perangkat anda. Setelah muncul logo moonton makan klik recent untuk mengaktifkan mode split yang berada pada kiri ikon pin.

2. Tunggu sebentar sampai masuk pada layar utama, kemudian masuk kedalam mobile legends dengan menonaktifkan mode split dan coba melakukan pertandingan kembali

3. Jika anda belum menemukan fitur split screen, maka anda bisa mencoba menggunakan aplikasi lainnya yaitu screen resizer yang dapat anda unduh melalui Google Play Store.

Demikianlah artikel mengenai cara zoom out mobile legend tanpa root, dan cara-caranya yang bisa menjadi informasi bagi anda sekalian yang hobi bermain mobile legends namun mengalami kesulitan bermain karena layar yang sempit. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.
Loading...