Cara Setting Psiphon Pro Untuk Mendapatkan Akses Internet Gratis Mudah

Tidak sedikit orang yang memegang android ingin mendapatkan akses internet gratis karena dengan akses internet gratis maka kita bisa menjelajah kapanpun kita mau tanpa harus memikirkan koneksi data yang telah digunakan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mencoba mencari cara bagaimana agar mereka bisa chatting ataupun browsing tanpa harus memikirkan kuota internet. Oleh karena itu,disini kami hadir untuk memberikan tutorial bagaimana anda bisa mendapatkan akses internet gratis dengan menggunakan aplikasi psiphon pro. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang bisa membuat para penggunanya bisa menikmati akses internet secara gratis jika telah menyettingnya di android mereka. Dengan kata lain, mengetahui cara setting psiphon pro merupakan salah satu langkah yang banyak dicari oleh para pengguna android masa kini.
 Tidak sedikit orang yang memegang android ingin mendapatkan akses internet gratis karena  Cara Setting Psiphon Pro Untuk Mendapatkan Akses Internet Gratis Mudah

Penggunaan aplikasi ini pada dasarnya juga tidak terlalu susah-susah amat jika anda sudah bisa mengatur/ menyettingnya. Meskipun mudah, tidak jarang juga yang tidak tahu karena informasi mengenai aplikasi ini memang cukup rahasia dari mulut ke mulut. Aplikasi ini sendiri memberikan layanan kepada pengguna untuk memberikan layanan internet secara prima sehingga banyak para pengguna menyukai aplikasi ini. Akan tetapi, sebelum kita jauh melangkah ke cara menyetting psiphon pro, anda juga perlu memahami hal-hal dasar mengenai penggunaannya karena tidak semua kartu seluler bisa mendapatkan internet gratis. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi ini, ponsel kalian juga harus sudah dalam kondisi diroot agar operasi aplikasi ini bisa berjalan dengan lancar.

Tips mudah cara setting aplikasi Psiphon Pro di Android

Apabila ponsel anda sudah diroot dan prasyarat sebelumnya sudah dilengkapi, maka anda bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini agar bisa mendapatkan akses internet secara gratis. Mari kita simak cara setting psiphon pro dibawah ini.

1. Langkah awal yang wajib anda lakukan adalah anda harus memiliki aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu karena jika tidak punya mana mungkin kita bisa menyettingnya? Oleh karena itu, jika anda belum punya, ada baiknya menginstall terlebih dahulu melalui Google playstore anda.

2. Jika sudah didownload dan terpasang, maka selanjutnya adalah membuka aplikasi tersebut dan klik tulisan Tunnel Whole Device. Kemudian, anda bisa melanjutkannya dengan centang kalimat I trust this application kemudian klik OK.

3. Kemudian, anda akan masuk ke tab option lalu silahkan anda centang tulisan berikut ini (Tunnel Whole Device dan Connect throught and HTTP Proxy). Apabila sudah, maka selanjutnya hanya perlu melanjutkan dengan memilih use system network setting dan bagi anda yang mau internetnya bisa berjalan dengan cepat maka anda bisa melakukan server singapura.

4. Setelah itu, cara menyetting Psiphon pro berikutnya adalah menjalankan data seluler di hp android yang anda miliki.

5. Langkah terakhir adalah dengan mengeklik start di aplikasi psiphon PRO

6. Proses pun selesai dan langkah selanjutnya, anda hanya perlu menunggu icon “P” di status bar berubah warna menjadi biru dan apabila sudah berarti anda bisa menggunakan aplikasi psiphon pro ini untuk mengkoneksikan internet secara gratis.

Itulah beberapa langkah cara setting psiphon pro yang bisa kami sampaikan kepada anda sekalian. Langkah-langkah tersebut diatas sangatlah mudah dan tidak membingungkan karena anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ditawarkan oleh aplikasi dengan baik. Lakukanlah dengan mantap semoga ulasan ini bisa memberikan bantuan kepada anda sekalian yang ingin memiliki akses internet secara gratis.
Loading...