Cara Setting Kpn Tunnel Rev Yang Penting Untuk Diketahui

Pada jaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat akan koneksi internet memang semakin tinggi. Ponsel yang anda gunakan juga semakin kesini semakin canggih. Bahkan saat ini sudah ada banyak smartphone baru dengan fitur yang mengagumkan. Jika anda ingin merasakan kepuasan dalam menggunakan ponsel pintar maka anda perlu untuk mengetahui mengenai hal hal seperti cara setting kpn tunnel rev. Bagi pengguna ponsel pintar dan juga pengguna telkomsel bisa menggunakan aplikasi kpn tunel rev ini untuk menghemat kuota internet. Ketika anda membeli paket data dari telkomsel biasanya anda akan mendapatkan gabungan dari beberapa data mulai dari flash, data lokal, video max atau youth max.
 Pada jaman yang semakin canggih seperti sekarang ini Cara Setting Kpn Tunnel Rev Yang Penting Untuk Diketahui

Kuota video max biasanya sering tidak terpakai karena banyak yang malas untuk menonton film dengan menggunakan aplikasi tertentu. Ternyata data tersebut bisa anda gunakan untuk internet reguler namun harus menggunakan aplikasi kpn tunner rev. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya di google play store. Dengan memiliki aplikasi tersebut, anda akan dapat menghemat lebih banyak data. Bayangkan saja data sebanyak 2 gb harus terbuang percuma tentunya akan sangat disayangkan. Cara untuk setting kpn tunnel rev akan membantu anda untuk mendapatkan solusi terbaik agar bisa menghemat data.

Langkah yang harus dilakukan

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda harus mendapatkan aplikasi kpn tunnel ini dengan mendownloadnya di play store.

2. Setelah anda berhasil mengunduhnya, langkah berikutnya adalah menginstal aplikasi tersebut di handphone anda.

3. Setelah itu, buka aplikasi mana anda dapat mengatur SSH dan ssl. Tap opsi pengaturan lalu anda bisa mencentang SSH tunnel. Apabila sudah, berikutnya anda bisa mengubah instansi ssl ke ssl biasa.

4. Lanjutkan dengan klik SSH tunnel agar bisa memasukkan SSH support ssl di form yang sudah ada.

5. Apabila berhasil, lanjutkan dengan kembali ke halaman awal dan ubah tipe proxy menjadi ssl/tls direct.

6. Langkah yang selanjutnya anda hanya tinggal memasukkan url bug videomax dan juga youthmax pada server spoof kemudian tambahkan port 443. Contohnya adalah

7. 3. Lalu tap tulisan SSH Tunnel kemudian masukan detail SSH support SSL kalian pada form yang sudah tersedia. Urlbugvideomax.com:443

Ada beberapa bug yang aktif yang bisa diubah dengan menggunakan aplikasi ini seperti viu.com, prod-in.viu.com, prod-api.viu.com, tribenow.tv, api.tribenow.tv, play.suppersoccer.tv, dan api.supersabar.com. Jika cara setting kpn tunnel rev sudah berhasil anda lakukan maka anda sudah bisa mulai untuk menggunakan data menjadi flash. Tanda jika aplikasi ini sudah berjalan dengan baik adalah adanya 3 buah icon di status bar. Jika ingin melihat log anda bisa klik icon kpn tunnel yang ada pada bagian kiri atas pojok.

Itulah tadi langkah-langkah atau cara setting kpn tunnel rev yang bisa anda lakukan. Jika anda bisa memanfaatkan sesuai dengan baik maka anda akan semakin mampu mengefisienkan banyak hal. Aplikasi kpn tunnel rev ini memang sangat bermanfaat. Jika anda sudah memahami caranya maka jangan sungkan untuk melakukan setting seperti yang telah disebutkan diatas. Namun jika anda masih belum paha sebaiknya anda coba pelajari terlebih dahulu agar hasilnya dapat sesuai dengan keinginan anda. Kiranya anda membutuhkan saran atau petunjuk langsung, anda dapat bertanya kepada teman anda yang sudah pernah menggunakan atau yang juga menggunakan aplikasi tersebut. Sekian informasi mengenai cara setting aplikasi kpn tunnel. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Selamat mencoba.
Loading...