Cara Setting Http Injeksi (Injector) Yang Bisa Anda Ikuti

Anda mungkin pernah mendengar mengenai http injector. Dari namanya mungkin anda masih belum terlalu mengetahui fungsinya. Sebelum mengetahui mengenai cara setting http injector, pengguna smartphone perlu juga untuk mengetahui fungsinya terlebih dahulu. Http injector ini adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menjalankan fungsi internet tanpa perlu menggunakan data. Jadi aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna smartphone karena akan membantu menjalankan SSH dan juga vpn dengan koneksi yang sangat aman. Anda dapat menjalankan internet secara gratis dengan memiliki aplikasi yang satu ini.

Langkah yang harus anda lakukan
 Anda mungkin pernah mendengar mengenai http injector Cara Setting Http Injeksi (Injector) Yang Bisa Anda Ikuti

Fungsi dari http injector ini memang sangat menarik. Tidak heran jika ada banyak orang yang senang untuk menggunakannya.dalam aplikasi tersebut anda akan menemukan ip hunter dan juga host checker. Anda dapat menggunakan ip hunter untuk mengganti sebuah proxy dari layanan operator anda. Kebanyakan orang merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi hattp injector ini. Anda dapati merasakan koneksi internet yang gratis dan juga aman. Bisa dibayangkan betapa hematnya anda ketika memiliki aplikasi tersebut. Hal yang perlu anda ketahui, aplikasi ini dapat digunakan untuk semua operator. Jadi anda yang menggunakan xl, telkomsel, indosat atau yang lainnya bisa menggunakannya asal mengerti cara setting http injector. Cara yang bisa anda lakukan adalah:

1. Cara untuk setting http injector dimulai dengan mengunduh aplikasi di Google play store kemudian instal aplikasi tersebut. Jika sudah anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut.

2. Setelah membukanya anda hanya menggunakan payload generator. Anda bisa klik menu yang ada sebelah samping tulisan http injector. Lalu anda bisa klik payload generator. Setelah itu anda harus melakukan pengaturan mulai dari URL/Host : bug operator, lalu, request Methode : CONNECT, Query Method : Pilih Front Query, Extra Header: pilih Online Host

3. Setelah itu klik generate payload dan anda bisa melanjutkan untuk meremote proxy yang sesuai proxy operator anda.

4. Berikutnya masuk ke setting SSH, pengaturan untuk harus disesuaikan dengan petunjuk berikut. Isi SSH Host : dengan host SSH yang akan dibuat, lalu SSH port : 443 untuk SSH standard namun tetap harus sesuai SSH yang akan anda buat. Jangan lupa isi Username : dengan username SSH, kemudian Password : isi dengan password SSH anda maka anda sudah selesai melakukan setting tahap awal. Setelah itu anda dapat klik kembali dan melanjutkan ke langkah berikutnya.

Cara melakukan setting http injector sudah hampir selesai. Anda bisa melanjutkan dengan klik mulai atau start lalu anda bisa membuka tab log. Setelah itu anda bisa melihat koneksi yang terjadi. Jika memang sudah berhasil terkoneksi maka akan muncul gambar kunci pada icon jaringan.namun jika gagal, disarankan bagi pengguna untuk membuka ip hunter. Masukkan ip 100 untuk pengguna xl 10. Anda bisa mencek dns google supaya bug tersembunyi. Jika ingin cara yang lebih mudah anda bisa mendownload configurasi untuk http injector. Edit bug berdasarkan jenis operator yang anda gunakan. Anda yang menggunakan operator lain sebaiknya mencoba untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai SSH dan juga ip nya. Dengan begitu, pengaturan dapat dilakukan dengan benar.

Itulah cara setting http injector yang bisa anda ikuti. Cara ini memang terbilang susah susah gampang namun bagi yang sudah paham caranya maka cara diatas akan sangat mudah dilakukan. Anda yang masih merasa bingung sebaiknya jangan malas untuk mendapatkan informasi lainnya. Jika memiliki teman yang bisa melakukan setting dengan baik maka bisa anda minta bantuannya. Sekian informasi mengenai cara setting untuk aplikasi http injector, semoga anda berhasil.
Loading...