Cara Pesan Tiket Mtix Yang Harus Anda Ketahui

Menonton memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Menonton bioskop bukan hanya dapat dilakukan oleh kalangan muda saja namun siapa saja bisa merasakan sensasi yang istimewa ketika menonton film di bioskop. Menonton di bioskop memang lebih istimewa karena disana penonton dapat menikmati film dengan layar yang besar dan juga suara yang sangat jelas. Selain itu, tempat yang digunakan juga benar-benar terasa nyaman. Menonton sendiri atau dengan teman dan keluarga bisa anda tentukan sendiri. Setiap harinya akan ada film baru yang tayang dibioskop. Bagi anda yang gemar menonton maka dapat membeli tiketnya melalui mtix. Cara pesan tiket mtix memang sangat pas untuk anda ketahui. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi antri ketika akan membeli tiket, karena tiket dijual secara online sudah tersedia.
 Menonton memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan Cara Pesan Tiket Mtix Yang Harus Anda Ketahui

Layanan mtix sebenarnya bukan merupakan hal baru karena memang layanan ini sudah ada sejak lama. Anda bisa membeli tiket nonton di bioskop 21 dengan melalui sms, wa, atau bahkan dengan melalui website yang ada. Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan apabila ingin dapat menikmati layanan tersebut. Jika anda memang penggemar film bioskop. Langkah berikut ini akan sangat pas untuk anda coba lakukan. Cara pesan tiket mtix yang pertama adalah melakukan pendaftaran untuk menjadi anggota mtix

Cara menjadi anggota

Sebelum mulai untuk membeli tiket, cara memesan tiket mtix harus dimulai dengan mendaftar untuk menjadi anggotanya terlebih dahulu. Untuk menjadi anggota mtix, anda dapat datang langsung ke bioskop 21 dan menanyakan mengenai pendaftaran. Syarat yang dibutuhkan untuk menjadi anggota mtix biasanya adalah fotocopy ktp atau fotocopi sim. Setelah anda menyetorkan syarat tersebut, selanjutnya anda harus menyetor saldo sebesar 150 ribu. Saldo tersebut nantinya akan dapat anda gunakan untuk membeli tiket.

Ketika anda mendaftar, anda juga harus mengisi sebuah formulir sesuai dengan identitas anda. Tidak lupa, anda juga perlu untuk mencantumkan nama ibu kandung dan juga nomor handphonenya. Nantinya ketika anda sudah selesai mendaftar maka anda akan mendapatkan pin baru sebanyak 6 digit. Pin tersebut dapat anda gunakan untuk login ke website mtix. Disana anda bisa membeli tiket sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Cara pesan tiket mtix sangat mudah untuk dilakukan namun tetap saja akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa ketentuan membeli tiket

Setelah mengetahui cara pesan tiket mtix selanjutnya anda perlu untuk mengetahui mengenai ketentuan membeli tiket di mtix. Pengguna perlu tahu jika harga tiket di mtix sama dengan harga tiket langsung di bioskop. Saat melakukan transaksi anda akan dibebankan biaya 1000 rupiah. Membeli tiket di mtix dibatasi maksimal hanya 8 tiket saja. Tiket yang dibeli hanya berlaku satu hari setelah pembelian namun untuk film populer anda bisa membeli tiket 1 minggu sebelum tayang. Anda dapat melakukan isi ulang jika ternyata saldo anda telah habis di tempat pendaftaran mtix.

Membeli tiket nonton film saat ini akan semakin mudah dan juga terasa nyaman karena anda tidak perlu melakukan antri. Biasanya saat akan akan membeli tiket harus menunggu selang beberapa jam untuk bisa melihat filmnya karena tidak mengetahui secara tepat jam tayang dari film yang ada dibioskop. Saat ini kecanggihan dan kemodernan zaman sudah semakin mengagumkan sehingga anda dapat dengan mudah melakukan pembelian tiket tanpa perlu ribet. Cara pesan tiket mtix yang telah disebutkan diatas sebaiknya anda ketahui karena saat ini semakin banyak orang yang senang untuk menonton film dibioskop.
Loading...