Selasa, 18 Desember 2018

Cara Menghapus Status Wa Tanpa Menunggu 24 Jam

WA atau WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik yang banyak digunakan saat ini. Memang, pada awalnya, WhatsApp masih kalah saing dengan BBM. Namun, perlahan dan pasti, WhatsApp bergeser menjadi aplikasi yang lebih dipilih dan menjadi favorite karena beberapa fitur mudah dan keren nya. Pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai cara menghapus status WA yang sangat mudah tanpa perlu menunggu 24 jam.

Sebagaimana kita tahu, kini WhatsApp memberikan fitur status pada platform mereka. Dengan adanya fitur baru ini, pengguna WhatsApp bisa berbagi cerita atau opini dengan rekan dan kontak mereka dengan sangat mudah. Hal ini tentu saja akan membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan serta menarik. Fitur inilah yang salah satu alasan kenapa WhatsApp lebih digemari hingga mengalahkan BBM yang kini mulai ditinggalkan.

WhatsApp Lebih Menghargai Privasi
 WA atau WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik yang banyak digunakan saa Cara Menghapus Status Wa Tanpa Menunggu 24 Jam

Sebelum membahas mengenai bagaimana langkah menghapus status WA, hal penting yang harus diketahui adalah WhatsApp memberikan dan menghargai privasi pengguna dengan lebih baik. Ada beberapa fitur dari WhatsApp di mana memberikan privasi yang lebih tinggi untuk memberikan kenyamanan yang lebih pada pengguna. Salah satu hal menarik dari WhatsApp adalah adanya enkripsi end to end di mana pesan yang terkirim tidak bisa dibaca oleh pihak ketiga termasuk pihak WhatsApp sendiri.

Tidak hanya itu, WhatsApp juga tidak menyediakan iklan pada layanannya. Ini merupakan salah satu hal yang sangat menarik karena dengan adanya fitur ini maka pengguna tidak akan terganggu dengan adanya iklan yang menutupi layar. Dengan tanpa iklan, maka WhatsApp berusaha memberikan fitur terbaik untuk komunikasi yang lebih berkelas.

Menghapus Status WhatsApp

Beberapa waktu yang lalu, WhatsApp memberikan fitur pada layanan mereka. Layanan baru ini adalah adanya fitur status sebagaimana fitur story pada Instagram maupun Facebook. Sebagaimana dijelaskan di awal bahwa fitur ini dapat membuat pengguna WhatsApp bisa berbagi informasi serta opini yang lebih menarik. Nah, status dari WhatsApp ini sebenarnya akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Namun, ketika anda membuat banyak status, mungkin anda pernah bertanya, apakah ada cara menghapus status WA tanpa harus menunggu selama 24 jam? Pertanyaan semacam ini bisa saja muncul karena adanya keinginan untuk menghapus status lama yang ternyata tidak relevan atau bisa dibilang salah membuat status. Dalam hal ini, jawabannya adalah ada. WhatsApp memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghapus status mereka meskipun belum 24 jam. Adapun beberapa langkah di mana bisa digunakan untuk menghapus status WA tersebut adalah sebagai berikut:

· Pergi ke tab status

· Klik ikon tiga di samping pembaruan status WhatsApp anda

· Jika sudah, pilih status mana yang hendak anda hapus. Tekan lama pada status tersebut

· Kemudian, pilih ikon hapus

· Kemudian akan ada notifikasi terkait penghapusan status tersebut. Pilih hapus

· Selesai

Selain cara tersebut, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menghapus. Caranya adalah sebagai berikut:

· Buka tab status

· Buka pada viewer dengan mengklik ikon di tengah status

· Fokus pada tanda hapus di bagian atas viewer

· Klik dan hapus status anda

· Selesai

Nah, dengan beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa sebenarnya cara menghapus status WA adalah sangat mudah untuk dilakukan. Dengan kemudahan ini, maka anda tidak perlu khawatir untuk menghapus status guna menjaga privasi anda. Demikian pembahasan mengenai beberapa hal terkait status WA. Semoga bermanfaat.