Cara Menggunakan Recent Notification Whatsapp

Bagaimana cara menggunakan recent notification? WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer akhir-akhir ini, bagaimana tidak semua komunikasi seperti mengirim pesan, file, gambar bahkan videocall bisa anda lakukan melalui WA. Tidak heran jika sangat banyak sekali pengguna salah satu aplikasi media sosial mulai dari remaja hingga businessman baik untuk kepentingan bisnis maupun pribadi. Dalam berkirim pesan terkadang kita mengalami masalah seperti terlalu tergesa-gesa misalnya kita sedang terburu-buru dalam perjalanan ataupun secara tidak sadar salah ketik yang sering di sebut typo. Ataupun ada terkadang juga ada beberapa teman yang jahil mengirimkan pesan yang tidak-tidak, anda jangan khawatir karena sekarang whatsapp memiliki fiturnya yaitu unsend dimana anda bisa menghapus kembali pesan yang anda kirimkan tersebut. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika anda secara tidak sengaja salah kirim pesan.
 Bagaimana cara menggunakan recent notification Cara Menggunakan Recent Notification Whatsapp

Pesan di whatsApp di tarik?

Namun dalam berbagai kasus ada pesan dari teman sejawat anda yang tiba-tiba dihapus sedangkan anda belum sempat membuka atau membacanya. Hal ini tentunya membuat anda sangat penasaran apalagi misalnya pesan tersebut berasal dari teman, selingkuhan, ataupun kekasih anda. Bener bukan? Anda akan penasaran sampai mati. Anda akan selalu berfikir apa ya pesan yang di kirimkan mungkinkah tentang diriku, tentang orang lain, atau seperti hal yang sangat penting namun sangat malu untuk di ungkapkan sehingga di hapus kembali oleh pengirimnya. Maka dari itu anda tidak perlu merasa khawatir karena sekarang ini telah di luncurkan fitur dimana anda bisa kembali membaca pesan yang telah di tarik atau di unsend oleh teman anda tersebut.

Bagaimana cara menggunakan recent notification untuk melihat pesan yang dihapus/tarik?

Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja pesan yang di unsend atau di tarik oleh teman anda tersebut caranya bisa anda dapatkan melalui recent notification. Namun pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan recent notification? Caranya sangatlah mudah pertama tentunya anda harus memiliki smartphone terlebih dahulu. Memiliki smartphone saja tidaklah cukup jika anda tidak memiliki paket data internet karena whatsapp tidak akan berfungsi jika tidak terhubung dengan internet. Jadi bagi anda yang belum memiliki fitur ini hendaklah mendonlodnya melalui googlestore atau appstore.

Nah, setelah anda mendonlod aplikasi WhatsApp itu sendiri, langkah selanjutnya adalah dengan mendownlod fitur recent notification, jangan di download saja, karena tentunya harus di install terlebih dahulu sebagaimana whattsapp juga. Setelah anda membuka aplikasi recent notification tersebut maka jangan lupa untuk mengizinkan notification access pada aplikasi recent notification tersebut. Dengan hal tersebut, maka jika anda notifikasi yang masuk, maka anda akan dengan mudah untuk mengakses melalui smartphone milik anda.

Nah, untuk mencoba cara menggunakan recent notification, maka anda boleh chat dengan teman-teman anda melalui whatsapp anda seperti biasa. Ketika anda mendapati teman, kekasih, ataupun selingkuhan anda menghapus chat tersebut maka anda tidak perlu merasa khawatir lagi karena anda hanya tinggal membuka aplikasi recent notification tersebut dan membuka pesan yang telah di hapus tersebut. Bagaimana mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai bagaimana cara menggunakan recent notification yang bisa anda gunakan untuk mendeteksi pesan atau chat yang di hapus oleh teman anda. Anda tidak perlu untuk merasa penasaran lagi kan? Fitur whatsapp ini telah banyak di gunakan dan boleh anda sebarluaskan kepada teman-teman anda tentunya untuk asik-asikan.
Loading...