Cara Mengatur Spasi Di Word 2013 Yang Perlu Diketahui

Masyarakat modern seperti saat ini sudah sangat akrab dengan berbagai macam gadget seperti handphone dan komputer. Ada banyak sekali pekerjaan yang hanya dapat dikerjakan jika menggunakan kedua peralatan tersebut. Kebanyakan masyarakat modern seperti sekarang ini bekerja menggunakan komputer atau laptop. Bahkan bukan hanya untuk bekerja saja, belajarpun juga bisa dibantu dengan alat tersebut. Lihat saja begitu banyak mahasiswa yang selalu membawa laptop untuk mengerjakan tugas. Dari fakta tersebut bisa disimpulkan jika komputer atau laptop memiliki fungsi yang sangat penting. Jika anda pengguna laptop atau komputer dan belum mengetahui mengenai cara mengatur spasi di word 2013 maka berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang bisa anda lakukan.
 Masyarakat modern seperti saat ini sudah sangat akrab dengan berbagai macam gadget sepert Cara Mengatur Spasi Di Word 2013 Yang Perlu Diketahui

Mengatur spasi bisa dilakukan ketika anda sedang menggunakan microsoft word untuk mengerjakan sebuah pekerja. Saat ini word sudah ada banyak versi dan yang terbilang baru adalah word 2013. Anda yang masih bingung untuk melakukan pengaturan space nya memang sangat perlu belajar. Meskipun pada umumnya space untuk word adalah 1 namun ada juga yang perlu untuk mengubahnya karena memang akan memberikan hasil yang sesuai dengan kebutuhan. Cara mengatur spasi hanya ada 3 langkah. 3 langkah tersebut adalah:

1. Langkah pertama dari cara mengatur spasi pada word 2013 adalah anda harus membuka file atau pekerjaan di word 2013 anda. Setelah itu coba anda lakukan blok ke semua teks yang ada agar nantinya bisa terkena efek pergantian space. Namun jika anda hanya akan mengatur space untuk sebagian teks saja maka bisa melakukan blok pada bagian yang memang anda inginkan.

2. Setelah anda berhasil melakukan blok ke semua teks yang ada, selanjutnya cari opsi home di bagian atas kiri layar anda. Setelah itu klik home dan cari line. Klik line anda paragraph spacing. Setelah itu anda akan melihat beberapa opsi dari angka atau ukuran space yang bisa dipilih.

3. lanjutkan cara mengatur spasi di word 2013 dengan memilih angka atau ukuran yang memang anda butuhkan. Pastikan jika angka atau ukuran yang dipilih memang sesuai dengan yang anda butuhkan. Kiranya anda melakukan kesalahan dalam memilih ukuran anda hanya tinggal melakukan cara yang sama. Selagi blog masih aktif anda masih bisa mengubah-ubah ukuran untuk melihat perbedaannya.

cara untuk mengatur spasi di word 2013 ini terbilang sangat mudah. Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti yang telah disebutkan diatas. Jika dibandingkan dengan microsoft word yang lainnya maka cara ini tidak akan jauh berbeda. Anda yang menggunakan Microsoft word 2007 atau 2010 tetap bisa melakukan pengaturan dengan sangat mudah karena caranya tidak jauh berbeda.

Setelah anda mengetahui mengenai cara mengatur spasi di word 2013 maka anda sebaiknya tidak perlu merasa bingung lagi. Apabila sudah terbiasa menggunakan komputer, pengaturan sederhana seperti ini akan semakin mudah. Bagi yang belum terbiasa memang harus lebih giat belajar agar semakin mahir menggunakan laptop atau komputer. Cara yang telah disebutkan di atas semoga bermanfaat untuk anda. apabila kiranya masih ada hal yang kurang dipahami, jangan sungkan untuk bertanya kepada teman agar nantinya tidak salah ketika mencoba melakukan pengaturan. Apabila anda ingin melakukan pengaturan lainnya, jangan malas untuk membaca. Dengan lebih sering membaca maka anda akan semakin banyak mengetahui mengenai pengaturan sederhana dari penggunaan Microsoft word. Bekerja dengan menggunakan komputer atau Microsoft word tidaklah sulit.
Loading...