Cara Menambah Followers Tik Tok Biar Makin Eksis

Saat ini aplikasi tik tok memang lagi hits di kalangan anak muda. Bahkan ada yang mengatakan jangan mengaku eksis di media sosial kalau belum mencoba aplikasi tik tok. Aplikasi sosial video pendek yang didukung oleh musik ini wajib dicoba karena fitur yang menarik dan pastinya seru. Sama seperti media sosial lainnya, tik tok memiliki jumlah followers sebagai ukuran apakah kamu eksis atau tidak di media sosial baru ini. Sama seperti media sosial lainnya juga, tik tok memiliki cara menambah followers tik tok sendiri. Jika penasaran, simak uraian berikut.

Cara menggunakan aplikasi tik tok
 Saat ini aplikasi tik tok memang lagi hits di kalangan anak muda Cara Menambah Followers Tik Tok Biar Makin Eksis

Sebelum membahas cara menambah followers tik tok, yang paling penting tentu kamu harus mengerti cara menggunakan aplikasi ini. Kalau kamu pernah bermain musical.ly, pasti gak asing lagi dengan tik tok. Aplikasi ini menawarkan layanan membuat video pendek lengkap dengan lagu. Kamu juga bisa membuat video lipsync seru-seruan dengan teman kamu.

Selain itu, tik tok juga menyediakan beragam filter dan efek-efek lucu yang bisa kamu gunakan untuk membuat video kamu lebih menarik. Langsung aja nih, inilah langkah-langkah menggunakan aplikasi tik tok sebelum mengetahui cara menambah followers tik tok.

1. Install aplikasi tik tok di smartphone kamu. Aplikasi tik tok bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

2. Sebelum mulai membuat video, kamu bisa memilih apakah akan login menggunakan akun facebook, Instagram, google atau akun lain yang kamu miliki.

3. Pilih ikon '+' pada bagian tengah layar. Akan disediakan banyak pilihan musik atau lagu. Kamu bisa memilih sesuai dengan kategori lagu atau mencarinya sendiri di kolom pencarian.

4. Setelah menemukan lagu yang cocok untuk video kamu, pilih 'confirm to use and begin shooting'.

5. Sebelum mulai merekam video, sudah disediakan banyak filter, efek dan kecepatan. Kreasikan video sesukamu.

6. Tekan 'hold' ketika sedang merekam dan lepas jika ingin berhenti merekam.

7. Videonya sudah selesai dibuat. sekarang kamu bisa memberi judul video dan share di media sosial kamu.

Cara menambah jumlah followers tik tok

Setelah mengetahui cara menggunakan aplikasi tik tok, sekarang kita akan membahas cara menambah followers tik tok. Karena jumlah followers di akun media sosial memang sangat penting untuk yang ingin eksis di media sosial. Caranya adalah:

1. Buka aplikasi tik tok di smartphone kamu.

2. Follow akun tik tok-ers (pengguna tik tok) yang sudah terkenal.

3. Lalu buka followers dari pengguna tik tok yang banyak tadi.

4. Follow akun-akun lain yang sudah mem-follow akun tik tok-ers yang sudah terkenal.Hanya beberapa, tidak usah semuanya.

5. Tunggu selama beberapa menit.

6. Kamu lalu langsung un-follow akun-akun yang sudah kamu follow tadi. Tujuannya agar jumlah following di akun kamu tidak banyak.

7. Setelah itu, kamu tunggu beberapa menit lagi.

8. Cek pada notifikasi akun kamu. Dalam beberapa menit kemungkinan besar akan ada beberapa akun yang follow kamu. Memang tidak banyak, namun bisa menambah jumlah followers tik tok kamu.

9. Lakukan tips dan trik ini beberapa kali sampai jumlah followers tik tok kamu bertambah dengan sendirinya.

Nah, itulah penjelasan mengenai cara menambah followers tik tok. Namun yang paling penting yang harus kamu lakukan adalah terus berkreasi se-kreatif mungkin dengan menggunakan berbagai macam filter yang sudah disediakan. Dengan sendirinya, jumlah followers kamu akan bertambah kok.
Loading...