Cara Membuat 2 Akun ML Dengan Mengaitkan Akun Facebook

Cara membuat 2 akun ML - ML atau mobile legends merupakan salah satu permainan yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna android. Hampir di setiap tempat kita bisa menemukan anak muda yang sedang asyik bermain dengan smartphone mereka dan ternyata mereka sedang asyik memainkan game mobile legends. Permainan mobile legends sebenarnya hampir sama dengan permainan Dota yang dulu juga pernah sempat populer. Namun perbedaannya adalah jika permainan Dota hanya dapat Anda mainkan melalui personal computer atau laptop sedangkan permainan mobile legends dapat dengan mudah dimainkan melalui smartphone kesayangan dimanapun Anda berada.
ML atau mobile legends merupakan salah satu permainan yang sangat populer dan banyak dimai Cara Membuat 2 Akun ML Dengan Mengaitkan Akun Facebook

Pasti Anda sering mendengar kata mabar bukan? Mabar berarti main bersama dengan teman yang bisa kita dapatkan di permainan mobile legends. Pada permainan mobile legends kita bisa mengajak teman untuk bergabung menjadi team ataupun musuh pada peperangan 5 vs 5 untuk menghancurkan benteng pertahanan atau tower dari musuh kita guna meraih kemenangan. Kita harus melawan musuh beserta teamnya yang melakukan pertahanan atas tower atau benteng mereka agar dapat menghancurkan tower tersebut untuk memperoleh kemenangan. Pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai permainan dan pembuatan akun mobile legends untuk membantu Anda agar lebih mudah memainkan game mobile legends.

Langkah-langkah Cara Membuat 2 Akun ML


Untuk pecinta permainan mobile legends, karena Anda telah mengerti keseruan permainan mobile legends tentunya kurang puas bagi Anda jika hanya memiliki satu akun pada permainan tersebut. Anda dapat membuat dan bermain 2 akun mobile legends dalam 1 smartphone Anda dengan mudah, tentunya dengan memperhatikan spesifikasi HP yang Anda miliki saat ini. Anda harus memastikan terlebih dahulu RAM yang dimiliki HP saat ini lebih dari 1GB agar tidak mengalami permasalahan atau lag saat bermain game. Langkah-langkah cara membuat 2 akun ML akan kita ulas pada artikel ini sebagai berikut.

1. Buka aplikasi game mobile legends yang telah Anda miliki sebelumnya pada smartphone, kemudian masuk ke menu Profil yang ada pojok kiri atas. Apabila belum memiliki akun mobile legends, Anda bisa mengunduh pada play store dan membuat akun baru terlebih dahulu.

2. Jika sudah masuk ke menu profil, silahkan pilih Pengaturan Akun lalu lakukan Bind Akun untuk mengaitkan akun Anda pada akun facebook atau akun google.

3. Apabila Anda sudah keluar dari permainan mobile legend kemudian masuk pada settingan smartphone, selanjutnya pilih Kelola Aplikasi.

4. Lakukan pencarian pada aplikasi permainan mobile legends yang Anda miliki, lalu klik Hapus Data untuk menghapus data pada akun permainan sebelumnya.

5. Selanjutnya Anda bisa membuat akun mobile legends baru melalui akun google atau facebook yang berbeda dengan akun mobile legends sebelumnya.

6. Jika sudah membuat akun, silahkan masuk ke permainan mobile legends menggunakan akun bar dan Anda dapat memainkan mobile legends menggunakan akun yang baru.

Meskipun data dari akun lama pada permainan mobile legends sudah Anda hapus, jangan khawatir karena data tersebut masih tetap tersimpan dan tidak akan hilang. Jika ingin memainkan mobile legends menggunakan akun yang lama, Anda bisa menghapus data akun baru ML yang telah dikaitkan pada akun google atau facebook yang baru kemudian masuk ke menu Profil dan masuk kembali menggunakan akun lama yang telah dikaitkan. Mudah sekali cara membuat 2 akun ML tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.
Loading...