Kamis, 20 Desember 2018

Cara Daftar Paket Yellow M3 Dengan Mudah

Indosat merupakan salah satu provider internet terbaik di Indonesia hingga saat ini. Sinyal dari Indosat tergolong stabil dan sudah menyebar hingga ke pelosok negeri. Selain itu, provide ini juga cukup terkenal dengan aneka paket murah yang bisa menjadi pilihan alternative terbaik bagi pengguna internet. Belum lama ini, Indosat mengeluarkan paket hemat dengan nama yellow. Ini adalah salah satu paket unik dengan kuota 1GB yang cukup murah. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai cara daftar paket yellow M3 untuk memudahkan anda menikmati paket tersebut.

Paket yellow bisa menjadi pilihan sementara ketika anda membutuhkan akses internet namun sedang memiliki keterbatasan dana untuk membeli paket. Ya, paket satu ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1,000. Tentu, jika dilihat dari nominal harga, paket ini tergolong sangat murah dan cocok untuk berbagai kalangan. Lalu, bagaimana cara menggunakan paket ini? Berikut kita akan membahas hal-hal penting terkait paket yellow. Simak beberapa ulasan di bawah ini dengan cermat. Selamat membaca.
 Indosat merupakan salah satu provider internet terbaik di Indonesia hingga saat ini Cara Daftar Paket Yellow M3 Dengan Mudah

Pilihan Paket Yellow
Pada dasarnya, paket ini memiliki detail yang sama, yakni memiliki kuota 1GB. Namun, Indosat memberikan beberapa pilihan paket berdasarkan masa aktif dari paket tersebut. Dengan adanya pilihan tersebut, tentu saja anda akan merasa leluasa untuk memilih paket berdasarkan kebutuhan anda. Adapun pilihan paket yang akan anda temukan saat daftar paket yellow M3 adalah sebagai berikut:
  • Paket 1GB dengan masa aktif 1 hari seharga Rp 1,000
  • Paket 1GB dengan masa aktif 3 hari seharga Rp 2,500
  • Paket 1GB dengan masa aktif 10 hari seharga Rp 7,000
Nah, dengan adanya pilihan sebagaimana di atas, maka anda bisa memilih paket mana yang hendak anda gunakan. Jika anda hanya butuh paket untuk keperluan mendadak, maka paket yellow dengan masa aktif 1 hari bisa dipilih. Namun, jika anda perlu paket dengan masa aktif agak lama untuk keperluan chatting yang terbatas, maka paket dengan masa aktif 10 hari bisa dijadikan pilihan terbaik.

Cara Aktivasi Paket
Setelah mengetahui beberapa pilihan paket yang tersedia, tentu saja anda bisa memperkirakan mana paket yang hendak anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Nah, dengan adanya pilihan tersebut, anda juga bisa memperkirakan jumlah dana yang harus anda keluarkan untuk mendaftar. Lalu, bagaimana cara daftar paket yellow M3 tersebut?

Nah, sebenarnya cara untuk mendaftar paket ini sangat mudah sekali. Ada setidaknya dua cara yang bisa digunakan untuk mendaftar paket. Untuk mendaftar paket, maka anda bisa mengetik *123*11# dari dial smartphone anda. Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3 dan memilih pilihan paket yang tersedia. Sedangkan untuk mengecek kuota dari paket, anda bisa mengirimkan SMS dengan format USAGE ke 363 atau menggunakan aplikasi MyIM3 dan melakukan pengecekan.
Hal lain yang penting untuk dibahas dalam pembahasan mengenai langkah daftar paket yellow M3 adalah bagaimana cara untuk berhenti paket. Nah, dalam hal ini, jika anda ingin berhenti dari paket yellow dan ingin menggunakan paket lainnya, maka anda hanya perlu mengirim SMS dengan format UNREG lalu kirim ke 363. Bagaimana, sangat mudah, bukan?

Nah, dari beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat mudahnya cara daftar paket yellow M3. Paket ini dapat menjadi pilihan tepat karena kemudahan pendaftaran serta murah nya biaya yang harus dikeluarkan. Bagaimana dengan anda, mana paket yellow yang hendak anda gunakan? Segera daftar dan rasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat.