Cara Daftar Paket Yellow Dan Cara Berhentinya

Setelah sukses dengan beberapa paket murah yang sebelumnya diluncurkan, kini Indosat mencoba meluncurkan paket murah lainnya. Indosat memang terkenal sebagai salah satu provide yang menyediakan beragam paket internet murah yang bisa menjadi pilihan alternative bagi para pengguna. Salah satu paket internet murah yang ditawarkan oleh Indosat adalah paket yellow. Ini adalah paket murah dengan kuota 1GB yang bisa dijadikan pilihan alternative saat kondisi darurat. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas cara daftar paket yellow untuk memudahkan anda.

Meskipun paket ini sebenarnya sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, masih ada pengguna yang tidak tahu bagaimana cara untuk mendaftar paket ini. Tentu, karena hal tersebut, maka pembahasan mengenai cara untuk mendaftar paket yellow menjadi penting untuk dibahas. Ada beberapa hal penting di mana akan disampaikan pada kesempatan ini. Simak penjelasan tersebut di bawah ini. Selamat membaca.
 Setelah sukses dengan beberapa paket murah yang sebelumnya diluncurkan Cara Daftar Paket Yellow Dan Cara Berhentinya

Pilihan Paket Yellow
Sebelum membahas tentang bagaimana cara untuk mendaftar paket ini, maka penting bagi anda untuk memahami pilihan paket yellow yang tersedia. Dalam hal ini, meskipun Indosat membatasi paket ini hanya 1GB, namun mereka memberikan pilihan berupa masa aktif yang berbeda. Dengan perbedaan masa aktif ini, tentu saja anda bisa memilih mana paket yang pas untuk anda sesuai dengan kebutuhan. Adapun beberapa paket yang dapat anda temukan saat daftar paket yellow tersebut adalah sebagai berikut:
  • Paket 1GB dengan masa aktif 1 hari senilai Rp 1,000
  • Paket 1GB dengan masa aktif 3 hari senilai Rp 2,500
  • Paket 1GB dengan masa aktif 10 hari senilai Rp 7,000
Nah, dengan adanya variasi masa aktif tersebut, maka anda bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan internet anda. Selain itu, pilihan paket tersebut mempengaruhi biaya yang harus dikeluarkan. Nah, jika anda memiliki pulsa yang terbatas, maka paket yellow 1 hari bisa dipilih. Namun, jika anda ingin memiliki masa aktif panjang dengan kebutuhan hanya chatting, maka paket yellow 10 hari bisa menjadi pilihan alternative terbaik.

Cara Mendaftar Paket
Setelah mengetahui bagaimana saja pilihan dari paket yellow, maka selanjutnya kita akan membahas cara daftar paket yellow. Perlu diketahui bahwa cara mendaftar paket ini tentu saja sangat mudah. Ada beberapa cara di mana anda bisa menggunakannya. Dalam hal ini, untuk mempersingkat cara mendaftarkan, anda bisa mendaftar dengan cara dial *123*11# atau menggunakan aplikasi MyIM3. Cara tersebut sangat mudah dan bisa digunakan untuk nomor baru maupun nomor yang lama.

Lalu, bagaimana dengan cara untuk melakukan cek kuota? Nah, hal ini juga penting di samping langkah daftar paket yellow. Dengan mengetahui cara cek kuota, maka anda bisa memperkirakan berapa banyak kuota yang masih anda miliki dalam paket yellow tersebut. Dalam hal ini, cara untuk melakukan cek kuota adalah dengan cara mengirim sms USAGE ke 363. Anda akan mendapatkan pesan dari provider yang berisi besaran kuota yang masih anda miliki.

Cara Berhenti Paket
Paket yellow ini sebenarnya menawarkan fitur perpanjangan otomatis. Hal ini sebenarnya cukup membantu karena anda tidak perlu daftar ulang saat hendak menggunakannya. Hanya saja, beberapa pengguna sering tidak cocok dengan format ini karena beberapa hal, seperti pulsa yang tiba-tiba tersedot dan alasan lainnya. Nah, jika anda ingin berhenti dari paket ini, maka caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan sms UNREG ke nomor 363. Secara otomatis, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paket yellow sudah tidak aktif lagi.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar paket yellow. Semoga bisa membantu.
Loading...