Cara Buat Akun Moonton Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara buat akun Moonton pada game Mobile Legends. Tentu saja kamu tahu bahwa game ML ini kini menjadi salah satu game RPG yang paling banyak dimainkan oleh semua pengguna android. Game ini sangat menarik karena kamu bisa bertarung melawan musuh dengan menggunakan hero yang berbeda dan mendapatkan hero dengan ability yang lebih tinggi saat memenangkan event tertentu. Tidak hanya itu, game memberikan tantangan level hingga tingkat 30 di mana akan memberikan keasyikan tersendiri bagi para pemainnya.

Bagi kamu yang memainkan game ini, maka kamu harus menautkan akun game ML kamu ke akun lainnya. Hal ini adalah salah satu kewajiban demi mengamankan akun ML agar tidak hilang dan di sabotase. Ada beberapa akun di mana seringkali digunakan player untuk menautkan akun game Mobile Legends ini. Beberapa diantaranya adalah Facebook, Google Play Game, VK dan juga Moonton. Masing-masing akun tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, salah satu akun yang direkomendasikan adalah akun Moonton.
 kita akan membahas tentang cara buat akun Moonton pada game Mobile Legends Cara Buat Akun Moonton Di Mobile Legends

Ya, akun ini termasuk yang paling aman dibandingkan dengan akun lainnya. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk buat akun Moonton demi kelancaran bermain game Mobile Legends. Perlu diketahui bahwa akun ini dikembangkan oleh developer Mobile Legends sendiri sehingga keamanannya lebih terjamin. Ketika kamu sudah memiliki akun ini, maka kamu tidak bisa melepas atau unbin. Lantas, bagaimana cara untuk membuat akun ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Membuat Akun Moonton Pada Game Mobile Legends

Untuk membuat akun moonton tersebut, sebenarnya kamu bisa membuatnya di situs resmi dari Moonton. Hanya saja, pada kesempatan ini kita akan membuatnya pada game ML agar lebih praktis. Adapun cara untuk membuat akun tersebut adalah sebagai berikut:

· Masuk pada game Mobile Legends anda lalu masuk ke profile dan pilih pengaturan akun. Setelah itu, pilih kaitkan akun

· Jika sudah, untuk membuat akun Moonton tersebut maka silahkan pilih akun Moonton. Jika fitur ini belum ada, maka update versi game terlebih dahulu

· Selanjutnya, akan muncul form pendaftaran untuk akun Moonton. Cara pendaftarannya cukup mudah. Kamu hanya perlu memasukkan email yang aktif lalu masukkan password dan klik kirim jika sudah

· Langkah selanjutnya dalam cara buat akun Moonton adalah melakukan verifikasi. Buka email kamu lalu cek pesan masuk dari Moonton. Klik perintah verifikasi

· Nah, anda akan mendapatkan notifikasi jika akun anda sudah berhasil dikaitkan

· Selesai

Dari beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa detail untuk buat akun Moonton ternyata tergolong cukup mudah dan cukup simple. Dalam hal ini, dengan langkah sederhana tersebut, kamu bisa mengamankan akun Mobile Legends kamu dengan sangat mudah dan maksimal. Hanya saja, ada beberapa hal yang penting guna diperhatikan. Salah satu yang paling penting adalah pastikan bahwa email kamu masih aktif dan tidak ganti-ganti. Selain itu, pastikan pula kamu ingat password karena akun tidak akan bisa diakses jika kamu lupa dengan password tersebut.

Nah, dengan keamanan yang lebih terjaga, tentu saja kamu bisa memainkan game Mobile Legends ini dengan lebih aman tanpa adanya kekhawatiran akan hilangnya akun karena dibajak orang lain yang tidak bertanggungjawab. Demikian pembahasan mengenai cara buat akun Moonton dengan mudah pada game Mobile Legends. Semoga penjelasan tersebut memberikan pencerahan untuk kamu sekalian!
Loading...