Beragam Keuntungan Menjadi Anggota Koperasi Gotong Royong

Banyak sekali keuntungan yang di dapat dari koperasi yang ada di indonesia. Koperasi merupakan wadah untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjalankan kesejahteraan masyarakat dan khususnya para anggota koperasi. Mensejahterkan anggota merupakan salah satu tujuan koperasi yang ada di indonesia. Dengan adanya koperasi, masyarakat dapat ikut serta menjadi anggota di koperasi untuk memajukkan dan meninggikan tujuan koperasi tersebut. Seperti salah satu contoh koperasi di indonesia yaitu koperasi gotong royong.

Koperasi gotong royong merupakan koperasi yang berfokus untuk membangun bebagai macam usaha atau bisnis dengan konsep holding bisnis. Dengan ini anggotanya hanya berasal dari anggota yang terdaftar di perusahaan mitra KGRI. Untuk itu, bagi Anda yang sudah penjadi anggota perusahaan mitra KGRI ini, alangkah baik Anda bergabung dalam koperasi gotong royong ini. Dengan mengikuti sebagai anggota di koperasi gotong royong ini akan mendapatkan keuntungan di koperasi gotong royong ini. Di bawah ini, kali ini akan mengenalkan kepada Anda tetang koperasi gotong royong dan juga keuntungan anggota dalam koperasi yang akan bahas di bawah ini.
 Banyak sekali keuntungan yang di dapat dari koperasi yang ada di indonesia Beragam Keuntungan Menjadi Anggota Koperasi Gotong Royong

Mengetahui Keuntungan Anggota Di Koperasi Gotong Royong
Pastinya setiap koperasi memiliki keuntungan yang berbeda dari segi cari dan fungsinya. Dengan keuntungan di setiap koperasi ini dapat melibatkan dari kedua pihak yaitu dari koperasinya maupun dari anggotanya. Dengan memberi keuntungan atau kemanfaatan kepada anggota di koperasi. Seperti halnya koperasi gotong royong ini juga memiliki keuntungan yang menarik buat anggotanya seperti di bawah ini.

1. Mendapatkan 2 Komisi
Untuk Anda yang sudah bergabung menjadi anggota di koperasi gotong royong ini, Anda akan mendapatkan dua komisi. Dua komisi tersebut yaitu komisi sponsor dan komisi royalty. Komisi sponsor berupa apabila Anda sebagai anggota mengajak orang lain untuk bergabung menjadi anggota koperasi gotong royong akan mendapatkan komisi dari pengurus koperasi sebesar Rp. 50.000 per orang. Sedangakan komisi royalty berupa Anda melakukan perkembangan jaringan dan akan mendapatkan Rp. 1.500 per titik dan segaligus akan mendapatkan bonus.

2. Mendapatkan Fasilitas
Para anggota koperasi gotong royong akan mendapatkan fasilitas yang telah disediakan oleh koperasi ini. Fasilitas yang dapat diberikan kepada anggota ini berupa fasilitasi PPOB, kartu diskon di Merchant koperasi gotong royong di seluruh indonesia, dapat pinjaman usaha tanda adanya jaminan, dapat mengiklankan produk Anda, mendapatkan pulsa subsidi oleh koperasi. Dan yang paling penting Anda dapat bergabung dalam forum bisnis. Karena itu dapat meningkatkan bisnis Anda dan juga dapat berkerjasama di dalam forum bisnis. Dengan disediakan fasilitas ini dapat memberikan kebebasan anggota untuk melakukan kerjasama bisnis sesama anggota koperasi gotong royong.

3. Mendapatkan SHU
Mendapatkan SHU dalam koperasi merupakan hal yang sering dilakukan akan tetapi di koperasi ini mendapatkan SHU ini bisa didapatkan bulanan dan tahunan. Untuk para anggota koperasi gotong royong ini akan mendapatkan SHU yang akan dibagi rata pada semua anggota koperasi.

4. Mendapatkan Bantuan Usaha
Untuk para anggota koperasi gotong royong. Jika Anda ingin melakukan usaha, Anda dapat peluang dari koperasi. Peluang yang diberikan oleh koperasi ini seperti peluang mendapatkan bantuan modal usaha sebesar Rp. 5.000.000 tanpa adanya agunan. Dengan menjadi anggota koperasi gotong royong Anda sudah bisa memiliki peluang mendapatkan modal usaha.

Untuk itu, dari paparan diatas dapat kita lihat bersama bahwa keuntungan anggota di koperasi gotong royongini sangatlah bermanfaat buat anggota. Semoga paparan diatas memberi gambaran kepada Anda.
Loading...