Bagaimana Cara Bayar Traveloka?

Traveloka merupakan website yang menyediakan layanan jasa untuk para wisatawan. Kalian yang ingin travelling bisa dengan mudah memesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, ataupun layanan lainnya melalui Traveloka. Selain kemudahannya, Traveloka juga dikenal dengan harganya yang murah. Intinya, traveloka memudahkan anda untuk memesan atau membeli sesuatu yang berhubungan dengan travelling. Jika kalian tertarik, maka kalian harus tahu cara bayar Traveloka. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan. Semuanya akan kita bahas di sini.
 Traveloka merupakan website yang menyediakan layanan jasa untuk para wisatawan Bagaimana Cara Bayar Traveloka?

Cara Bayar Traveloka dengan Kartu Kredit

Jika kalian memiliki kartu kredit, kalian bisa menggunakannya sebagai cara pembayaran Traveloka. Transaksi sangat aman karena dilindungi teknologi canggih yaitu Secure Socket Layer. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama, silahkan pilih Kartu Kredit pada halaman Pembayaran di website Traveloka.

2. Setelah itu, isilah detail dari kartu kredit milik anda.

3. Kemudian, klik Bayar.

4. Sekarang kalian bisa membayarnya melalui kartu kredit sesuai dengan jumlah yang harus dibayar.

Cara Bayar Traveloka via Transfer & ATM

Pembayaran Traveloka juga bisa melalui transfer bank maupun ATM. Metode ini didukung oleh 4 jenis bank yaitu Mandiri, BRI, BCA dan BNI. Transfer bisa dilakukan dari jam 01.30 hingga 21.00 sedangkan pembayaran via ATM bisa dilakukan kapan saja. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pada halaman Pembayaran, silahkan Pilih Transfer jika ingin membayar via Transfer atau ATM jika ingin membayar via ATM.

2. Setelah itu, langsung klik Bayar.

3. Sekarang, kalian bisa segera transfer atau membayar di ATM terdekat.

Cara Bayar Traveloka via Direct Debit

Ada juga cara bayar Traveloka yang mudah yaitu via Direct Debit. Misalnya adalah CIM5 Clicks, Mandiri Clickpay, dll. Untuk membayar via Direct Credit, berikut beberapa langkah untuk diikuti:

1. Pada website Traveloka khususnya halaman Pembayaran, silahkan pilih pilihan Direct Debit. Ada beberapa pilihan dan pilihlah sesuai keinginan kalian.

2. Setelah itu, silahkan baca instruksi pada halaman Pembayaran yang ada.

3. Kemudian, langsung saja klik Bayar.

Cara Bayar Traveloka via Indomaret / Alfamart / Alfamidi

Cara mudah bayar Traveloka yang lain adalah melalui minimarket yaitu Indomaret, Alfamart atau Alfamidi. Untuk membayar via Indomaret / Alfamart, silahkan ikuti petunjuk di bawah berikut ini:

1. Pada halaman Pembayaran di website Traveloka, silahkan anda pilih Indomaret ataupun Alfamart.

2. Langkah selanjutnya, ikutilah instruksi dan petunjuk yang ada kemudian klik tombol Bayar.

3. Sekarang, kalian sudah bisa membayar Traveloka melalui Indomaret ataupun Alfamart terdekat.

Cara Bayar Traveloka via Saldo UANGKU

Satu lagi cara yang bisa kalian lakukan untuk membayar pemesanan di Traveloka, yaitu menggunakan saldo UANGKU. Ini adalah saldo Traveloka anda. Untuk menggunakannya, kalian harus mengisi saldo terlebih dahulu. Berikut tata cara untuk membayar Traveloka menggunakan metode saldo UANGKU:

1. Pertama, silahkan anda masuk ke akun Traveloka terlebih dahulu.

2. Kemudian, mulailah memilih produk yang ingin kalian beli atau pesan.

3. Setelah itu, klik Saldo UANGKU pada halaman Pembayaran Traveloka.

4. Untuk menyelesaikan pembayaran Traveloka, silahkan klik Bayar Sekarang.

Itulah panduan cara bayar Traveloka yang bisa kami jelaskan. Dengan mengetahui dan memahami beberapa metode di atas, kini kalian bisa memesan layanan yang kalian mau dengan mudah seperti memesan tiket kereta api / pesawat atau memesan hotel. Semoga bermanfaat.
Loading...