3 Cara Blokir Nomor Di Hp Nokia Dengan Mudah Dan Simple

Berbincang tentang perkembangan telepon genggam atau HP, obrolan kita tidak bisa dilepaskan dari kemunculan Nokia. Ya, sebagaimana kita tahu bahwa brand ini merupakan salah satu brand paling tua dan sempat mendapatkan kesuksesannya sebelum perkembangan sistem android akhir-akhir ini. Nokia, pada zaman dulu, terkenal dengan produk HP istimewa dengan daya tahan luar biasa. Ya, baterai Nokia terkenal sangat awet sehingga menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Tidak hanya itu, Nokia juga memberikan fitur blokir nomor untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna agar tidak diganggu orang tak dikenal. Lantas, bagaimana cara blokir nomor di HP Nokia?

Memang, terkadang seseorang perlu melakukan pemblokiran nomor dengan tujuan untuk mendapatkan ketenangan dan bebas dari gangguan orang lain. Dengan melakukan pemblokiran ini, maka anda tidak akan diganggu lagi oleh mereka. Nah, Nokia memberikan akses ini dengan mudah untuk para pengguna. Dalam kesempatan ini, kita akan membahas beberapa cara guna memblokir nomor tersebut. Simak beberapa penjelasan di bawah ini untuk mengatasinya. Selamat membaca.
 Berbincang tentang perkembangan telepon genggam atau HP 3 Cara Blokir Nomor Di Hp Nokia Dengan Mudah Dan Simple

Langkah Mudah Memblokir Nomor

Dalam hal ini, kita akan membahas beberapa pilihan cara guna blokir nomor di HP Nokia di mana bisa anda lakukan dengan mudah. Dengan beberapa cara tersebut, tentu saja anda bisa memblokir nomor dengan mudah dan anda tidak akan terganggu oleh orang lain yang anda hindari. Lantas, bagaimana saja langkah untuk melalukan pemblokiran? Berikut beberapa cara yang bisa digunakan.

Cara Pertama

Ada beberapa cara di mana anda bisa melakukan pemblokiran dengan mudah. Dalam hal ini, cara pertama yang bisa digunakan adalah sebagai berikut:

· Buka menu utama dan masuk menu pesan

· Setelah itu, pilih pengaturan pesan lalu pilih penyaringan nomor

· Jika sudah, anda akan mendapatkan pilihan dan pilih menu

· Tambahkan nomor telepon dari kontak yang ingin anda blokir

· Tambahkan lalu simpan

· Nomor sudah diblokir

Cara Kedua

Cara kedua di mana bisa dilakukan untuk memblokir nomor adalah dengan melalui menu kontak. Adapun beberapa langkah yang cukup mudah terkait cara blokir nomor di HP Nokia kedua ini adalah sebagai berikut:

· Masuk pada menu kontak

· Dalam menu kontak, pilih menu penyaringan

· Pilih dan masukkan nomor yang akan di blokir

· Tunggu proses hingga selesai dan kontak akan terblokir dengan sempurna

· Selesai

Cara Ketiga

Selain kedua cara tersebut, ada cara lain yang bisa diterapkan guna melakukan blokir nomor di HP Nokia dengan cukup mudah. Dalam hal ini, beberapa langkah yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

· Masuk pada menu dan pilih menu pengaturan

· Setelah itu, pada menu pengaturan, pilih pengaturan panggilan

· Jika sudah, masuk pada opsi penyaringan dan klik untuk masuk

· Selanjutnya, anda bisa memilih masukkan nomor yang ingin anda blokir melalui kontak yang ada di dalam telepon

· Jika kontak belum disimpan di dalam memori HP, anda bisa memasukkan secara manual

· Tekan simpan untuk menyelesaikan

· Selesai. Nomor sudah berhasil di blokir dengan tuntas dan anda tidak akan diganggu lagi

Dari beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa ada beberapa cara blokir nomor di HP Nokia yang bisa dilakukan dengan mudah. Beberapa cara tersebut tentu saja dapat diandalkan untuk memblokir nomor yang mengganggu. Jika anda berhasil melakukan pemblokiran tersebut, tentu anda akan bebas menggunakan HP anda tanpa gangguan sedikitpun. Cara tersebut bisa digunakan untuk beragam jenis HP Nokia karena mayoritas memiliki fitur yang sama. Semoga cara tersebut berguna dan bisa membantu anda mengatasi masalah.
Loading...