2 Cara Melakukan Screenshot Yang Benar Pada Vivo Y65

Ponsel pintar atau biasanya dikenal dengan nama smartphone memang menjadi barang familiar bagi umat manusia modern. Benda elektronik berbentuk persegi panjang ini banyak disukai umat manusia. Mereka menyukai perangkat canggih ini lantaran nyaman digunakan untuk berkomunikasi. Selain nyaman untuk berhubungan dengan orang yang berbeda tempat, perangkat ponsel pintar juga dapat dipakai untuk mencari berbagai informasi. Karena fungsi ganda itulah, maka banyak orang yang tertarik untuk memilikinya. Sebuah merk dari ponsel modern ini yakni vivo. Produsen handphone masa kini tersebut telah menciptakan begitu banyak ponsel dengan teknologi. Salah satu ponsel berteknologi canggih itu yakni smartphone vivo seri y 65. Smartphone super canggih ini telah dilengkapi fitur screenshot. Untuk dapat melakukan hal ini, maka perlu mengetahui cara screenshot vivo y 65 yang benar.
 Ponsel pintar atau biasanya dikenal dengan nama smartphone memang menjadi barang familiar 2 Cara Melakukan Screenshot Yang Benar Pada Vivo Y65

Vivo merupakan sebuah nama produsen handphone ternama yang ada di abad 21. Pabrikan smartphone ini telah meluncurkan berbagai macam produk berkualitas. Produk - produk dari Vivo ini selalu laris manis di pasaran elektronik tanah air. Semua itu bisa terjadi lantaran terdapat fitur - fitur canggih yang disematkan dalam setiap ponsel pintar yang mereka buat.

Salah satu seri smartphone Vivo yang digemari masyarakat tanah air yakni Y 65. Ponsel pintar seri Y 65 memiliki bentuk fisik yang ramping atau tipis. Bentuk fisik yang ramping ini menjadikan perangkat elektronik sangat nyaman untuk digunakan. Selain nyaman dipakai, alat komunikasi modern buatan Vivo tersebut juga tidak memakan tempat saat dibawa bepergian.

Untuk bagian kamera, hanphone pintar Vivo Y 65 menggunakan 13 kamera belakang. Keunggulan lainnya dari perangkat ini yakni kemampuan mengaktifkan SIM cardnya. Handphone Vivo Y 65 dilengkapi dengan tiga slot kartu. Dengan banyaknya slot kartu yang disediakan ini, maka sang pemilik dapat mengaktifkan tiga nomer sekaligus dalam sebuah ponsel.

Teknik Screenshot Dengan Smartphone Vivo Y 65


Sebuah fitur menarik yang dapat dilakukan oleh smartphone Vivo Y 65 adalah screenshot. Pada dasarnya, screenshot merupakan sebuah cara mengambil gambar yang muncul pada layar. Pengambilan gambar atau tulisan yang muncul pada layar ini cukuplah mudah. Akan tetapi bagi yang belum mengetahui cara screenshot Vivo Y 65 pasti merasa kesulitan.

Agar sang pemilik handphone Vivo Y 65 dapat melakukan pengambilan gambar pada layar, maka perlu mengetahui trik atau caranya. Berikut ini terdapat teknik screenshot dengan Vivo Y 65 yang benar.

1. Menggunakan kombinasi tombol

· Nyalakan perangkat Vivo Y 65 terlebih dahulu.

· Tentukanlah gambar atau tulisan yang akan discreenshot.

· Apabila obyek screenshot telah ditentukan, tekanlah tombol power dan volume down secara bersamaan.

· Tahan beberapa saat sampai muncul suara shutter dan layar smartphone berkedip.

· Setelah itu, hasil screenshot akan muncul di menu notifikasi. Pemilik perangkat canggih ini juga dapat melihat hasil screenshot di gallery.

2. Dengan memakai bantuan menu

· Aktifkan smrtphone Vivo Y 65 terlebih dahulu. Kemudian masuk pada bagian menu homesreen.

· Lakukan swipe pada layar handphone. Caranya dengan jalan melakukan swipe dari bagian bawah ke atas layar. Tunggulah sampai muncul menu.

· Pada bagian menu, lakukan pilihan pada tulisan S-Captture.

· Kemudian akan muncul pilihan dalam pengambilan screenshot. Aturlah sesuai keinginan anda.

· Setelah melakukan pilihan, maka screenshot akan diambil. Pengambilan screenshot akan berhasil apabila terdengar suara shutter dan kedipan layar handphone.

· Hasil dari screenshot dapat dilihat pada gallery atau pada bagian menu notifikasi.

Demikianlah cara screenshot Vivo Y 65 yang benar. Dengan mengetahui cara ini, maka sang pemilik smartphone dapat melakukan pengambilan gambar pada layar dengan mudah.
Loading...