Mengenal Lebih Dalam Koperasi Telekomunikasi Selular

Koperasi adalah suatu badan usaha yang mempunyai anggota perseroangan atau badan hukum, dimana koperasi sendiri bergerak dalam bidang pemenuhan kebutuhan masyarakat. Karena memang tujuan dari di dirikannya sebuah koperasi yaitu untuk mensejahterakan anggota, jadi sudah tidak mengherankan lagi jika kegiata-kegiatan yang di lakukan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat. Karena memang segala macam kegiatan tersebut sudah mendapat persetujuan dari setiap anggota koperasi.

Dan saat ini provider jaringan terbesar di Indonesia yaitu telkomsel juga sudah menyediakan badan usaha berupa koperasi telekomunikasi selular. Dimana koperasi ini lebih bergerak untuk memenuhi kebutuhan internal dari telkomsel. Terutama untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusiannya sendiri, karena memang telkomsel saat ini sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Anda penasaran ? langsung simak saja pembahasan berikut ini dengan baik.
 Koperasi adalah suatu badan usaha yang mempunyai anggota perseroangan atau badan hukum Mengenal Lebih Dalam Koperasi Telekomunikasi Selular

Mengenal Lebih Jauh Koperasi Telekomunikasi Selular
Koperasi telekomunikasi selular pertama kali di dirikan pada tanggal 23 oktober 1996, dimana tujuan dari di dirikannya koperasi ini yaitu untuk memenuhi kebutuhan internal dan mengembangkan serta memajukan sumber daya manusia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan seiring dengan perkembangan zaman, saat ini koperasi telekomunikasi seluler sudah memiliki 11 kantor wilayah dan 41 kantor cabang yang tersebar di berbagai macam provinsi. Salah satu contohnya yaitu kisel medan.

Selain itu jumlah anggota dari koperasi ini juga terbilang cukup banyak, dimana saat ini jumlah angota koperasi telekomunikasi seluler sudah mencapai 4.370 anggota. Kebanyakan dari anggota tersebut merupakan karyawan tetap dari PT telkomsel. Hal tersebut akan membuat lowongan kisel menjadi semakin luas. Kegiatan atau bisnis utama yang di lakukan koperasi ini yaitu bergerak dalam bidang jasa sales dan distribusi. Dengan banyaknya cabang yang tersebar di berbagai wilayah memudahkan koperasi ini untuk mendistribusikan produk-produknya.

Karena banyaknya jenis koperasi saat ini, maka pihak koperasi telekomunikasi selular juga memperluas ruang lingkupnya dengan menstransformasikan diri dalam pengembangan. Dimana dalam hal ini semangat yang di gunakan atau tujuan dari memperluas ruang lingkup yaitu untuk memperkokoh pondasi dan mempercepat dalam pengembangan bisnisnya. Selain itu dengan adanya perluasan tersebut juga akan meningkatkan profesionalisme dan integrasi dari sumber daya manusia yang lebih baik.

Dengan adanya pondasi yang kokoh akan memudahkan sekali koperasi untuk bergerak dan lebih tanggap dalam melayani setiap anggota agar lebih sejahtera dan makmur. Selain melayani anggota, koperasi ini juga melihat keadaan pasar yang terjadi, sehingga kegiatan bisnis akan sesuai dengan keadaan pasar saat ini. Dan untuk menunjang akan hal tersebut, koperasi telekomunikasi selular sudah memiliki beberapa anak cabang perusahaan di antarannya sebagai berikut :
  • PT Alihdaya Selaras Solusi
  • PT Kinarya Selaras
  • PT Alihdaya Piranti
  • PT Kinarya Mandiri Konstruksi
  • PT Kinarya Alihdaya Mandiri
Dari anak cabang tersebut juga masih dalam kendali koperasi telekomunikasi selular, sehingga dalam kegiatan atau prosesnya juga akan mengacu pada koperasi tersebut. Bukan hanya itu saja anak cabang perusahaan tersebut juga akan membantu dalam segi perkembangan koperasi telekomunikasi selular, sehingga akan lebih di kenal oleh masyarakat. Untuk pusatnya yaitu ada di jakarta, dimana alamat kantor kisel jakarta terletak di Jl.Raya Pasar Minggu Kav.34 Jakarta Selatan.

Nah itulah informasi lengkap mengenai koperasi telekomunikasi selular, semoga dengan adanya berbagai macam informasi yang sudah kami sampaikan di atas bisa bermanfaat untuk anda.
Loading...