Manfaat Dan Cara Pakai Nature Republic Aloe Vera

Segala sesuatu yang berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan, memang sedang menjadi hits. Tidak hanya kpop dan k-drama saja, tetapi juga produk kosmetik yang berasal dari sana. Salah satunya adalah Nature Republic. Produk Aloe Vera ini menjadi favorit masyarakat, terutama ketika produk ini membuka gerai resmi mereka di Indonesia. Produk serbaguna ini memiliki manfaatnya yang baik dan dapat digunakan dengan berbagai macam cara. Pada artikel ini, kami akan membahas cara pakai Nature Republic.

Mengenal produk Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera
 Segala sesuatu yang berasal dari negeri ginseng Manfaat Dan Cara Pakai Nature Republic Aloe Vera

Nature Republic Aloe Vera merupakan produk yang populer saat ini. Bahkan beauty blogger merekomendasikan produk ini sebagai produk wajib mereka. Produk ini diklaim mengandung 92% ektrak alami dari lidah buaya yang memiliki efek dingin ketika digunakan.

Ketika membahas cara pakai Nature republic ini, tidak lepas kaitannya dengan beragam manfaat yang didapat ketika menggunakan produk ini. Manfaatnya yaitu:

1. Mengatasi dehidrasi pada kulit

Dehidrasi pada kulit ditandai dengan kulit kering dan kasar ketika disentuh. Salah satu cara menanggulangi dehidrasi kulit adalah menggunakan sabun kulit yang cocok untuk jenis kulit kamu. Namun kamu juga bisa mengaplikasikan Nature Republic sebagai pelembap untuk kulit dan wajah.

2. Menghilangkan kemerahan di wajah

Kulit kemerahan ini biasanya diakibatkan karena kurang perawatan dan kelelahan. Nature republic aloe vera ini bisa menenangkan kulit kemerahan pada wajah.

3. Pelembab rutin

Nature republic aloe vera bisa digunakan untuk pelembap rutin yang bisa digunakan sehari-hari karena memiliki khasiat yang sama dengan khasiat lidah buaya pada umumnya.

4. Sebagai masker wajah

Produk ini juga bisa digunakan untuk masker wajah, lho. Bahkan kamu juga bisa menggunakannya sebagai sleeping mask.

5. Sebagai produk perawatan rambut

Seperti halnya lidah buaya yang bagus untuk rambut, nature republic aloe vera juga baik untuk rambut. Terutama untuk rambut kasar dan susah diatur.

6 cara menggunakan nature republic aloe vera

Setelah mengetahui manfaat dari nature republic aloe vera, sekarang kita akan membahas cara pakai Nature Republic. Karena sebagai produk yang multifungsi, Nature republic aloe vera bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi dan manfaat bagi kulit, wajah dan rambut.

1. Digunakan sebagai masker

Cara pakai Nature republic sebagai masker adalah dengan cara mengoleskannya ke wajah dan tunggu hingga kering. Kira-kira membutuhkan waktu 15 menit, setelah itu kamu bisa membilasnya dengan air hangat.

Selain digunakan sebagai masker biasa, Nature republic aloe vera ini juga bisa digunakan sebagai sleeping mask. Caranya adalah mengoleskan gel ini ke wajah sebelum tidur. Gunakan saat tidur dan dibilas pada pagi hari menggunakan air hangat.

2. Sebagai primer

Kamu juga bisa mengaplikasikannya sebagai foundation. Caranya dengan mengoleskan gel aloe vera ini sebelum kamu menggunakan make up, dan tunggu hingga meresap.

3. Sebagai masker mata

Mata bengkak dan sembap bisa dihilangkan menggunakan nature republic aloe vera ini. Caranya adalah dengan meletakkan kapas yang sudah diolesi dengan aloe vera gel di atas kelopak mata. Lalu diamkan selama 15 menit.

4. Sebagai perawatan rambut

Caranya adalah dengan mengoleskannya di rambut sambil dipijat perlahan. Gunakan setelah keramas, saat rambut dalam keadaan setengah kering. Biarkan rambut kering dengan sendirinya. Selain itu, gel ini juga bisa digunakan pada rambut untuk membantu menata rambut atau hairstyling.

5. Untuk melembapkan kuku

Cara untuk melembapkan kuku menggunakan aloe vera gel adalah dengan dioleskan ke kuku secara rutin, untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kuku.

6. Sebagai body lotion

Caranya adalah dengan mencampurkan aloe vera gel ini dengan avocado oil. Lalu oleskan lotion ini ke bagian tubuh yang kering.

Nah, itu dia cara pakai Nature Republic. Produk yang lagi hits dan dianggap sebagai produk wajib bagi sebagian orang.
Loading...