Cara Transfer Kuota 4g 3 Mudah Dan Simpel

Dijaman modern seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat akan koneksi internet semakin tinggi hal itu disebabkan karena meningkatnya jumlah pengguna smartphone yang ada sekarang. Di Indonesia juga sudah mengalami perkembangan sejak 5 tahun terakhir terkait dengan ponsel android ini. Sekarang in hampir semua orang sudah menggunakan perangkat smartphone sehingga bisa terhubung satu sama lainnya dengan koneksi internet serta media sosial yang digunakan. Saking pentingnya jaringan internet sekarang, bahkan tidak jarang mereka yang puasa karena untuk membeli kuota internet. Terkait dengan kuota internet, di Indonesia sendiri jaringan yang paling banyak digunakan adalah 3 (Tri) karena memiliki berbagai paket data yang cukup murah jika dibandingkan dengan operator lainnya. Terdapat banyak paket internet yang disediakan oleh 3 sehingga tidak jarang ada orang yang kelebihan kuota terutama kuota 4G. Oleh karena itu, disini kalian bisa mempelajari cara transfer kuota 4g 3 sehingga kuota anda tidak mudadzir jika anda tidak menggunakannya karena bisa ditransfer ke saudara/ keluarga/ teman anda.
 kebutuhan masyarakat akan koneksi internet semakin tinggi hal itu disebabkan karena menin Cara Transfer Kuota 4g 3 Mudah Dan Simpel

Karena anda bisa mentransfer kuota 4G ke sesama pengguna 3, maka anda akan mendapatkan keuntungan apabila kuota 4G anda masih banyak akan tetapi masa aktif kartu anda akan habis. Dengan cara transfer ini maka anda bisa menggunakan kuota 4G anda ke orang lain bisa saudara ataupun teman anda. langkah transfer kuota 4G di 3 sendiri cukup mudah dan tidak ribet sehingga anda tidak perlu bingung untuk mentransfer kuota tersebut. Dengan cara ini sendiri tentu saja akan memberikan kesempatan untuk anda berbagi kuota 4G anda yang masih banyak.

Tips mudah transfer kuota 4G kartu 3

Sebelum melakukan proses pentransferan, maka ada beberapa hal yang wajib diperhatikan dan salah satunya adalah transfer ini digunakan hanya untuk kartu 3 saja. Oleh karena itu, anda tidak bisa berbagi/ transfer kuota ini ke operator lainnya. Untuk lebih jelas bagaimana cara transfer kuota 4g 3, simaklah beberapa langkah berikut ini:

1. Langkah awal yang wajib anda lakukan adalah dengan mengetik *123#

2. Setelah itu, pilihlah nomor 1

3. Selanjutnya anda bisa memilih menu 6 transfer kuota

4. Pilihlah besar kuota yang hendak anda transfer

5. Disini anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan seperti :

· pilih 1 untuk 100mb/ 1 hari /rp 100

· pilih 2 untuk kuota 1gb/ 30 hari/ rp 10rb

6. Tekan ok apabila anda sudah memilih

7. Masukkanlah nomor tujuan yang ingin anda transfer

8. Konfirmasi

9. Langkah terakhir adalah menunggu hingga ada pemberitahuan sms bahwa transfer anda sukses

Namun, anda juga perlu mengetahui ketentuan/ peraturan tips transfer 4G 3 ini agar nantinya anda tidak kebingungan saat melakukan transfer. Salah satu ketentuan yang wajib anda perhatikan adalah biaya pengiriman karena biaya transfer dibebankan kepada si pengirim. Biaya transfer 200MB memiliki biaya Rp 2.000 sedangkan untuk 1GB biayanya adalah Rp 10.000. Dengan mempertimbangkan biaya maka anda bisa nyaman saat melakukan pentransferan.

Demikianlah beberapa langkah cara transfer kuota 4g 3 yang bisa anda lakukan untuk transfer kuota 4G yang anda miliki. Dengan melakukan transfer tersebut maka anda tidak perlu membeli kuota internet jika hampir habis karena dengan transfer tersebut anda bisa mendapatkan kuota secara gratis.Cukup mudah bukan prosesnya? Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Loading...