Cara Screenshot Mi A1 Yang Mudah

Handphone adalah produk yang sejak awal kemunculannya telah mencuri banyak perhatian dari banyak orang. Ketika awal kemunculan produk seperti ini, semua orang merasa penasaran dan ingin memilikinya. Hingga saat ini pengguna handphone semakin banyak dan hampir sebagian besar masyarakatnya menggunakan handphone sebagai alat untuk berkomunikasi. Fungsi dari hp memang sangatlah bagus dan penting. Dari yang awalnya orang harus mengirim surat ketika ingin berkomunikasi atau menjadi silaturahmi dengan seseorang, saat ini anda bisa melakukannya dengan mudah. Smartphone adalah teknologi yang sudah sangat canggih. Bukan hanya dapat berkirim kabar lewat tulisan saja namun dengan hp seseorang juga dapat bertatap muka melalui layar handphone. Jika anda pengguna xiaomi mi a1 maka sebaiknya mengetahui banyak fungsi yang ada. Salah satu fungsi dari hp ini adalah tangkapan layar. Anda yang belum mengetahui caranya, berikut ini adalah cara screenshot mi a1 yang dapat anda lakukan.
 Handphone adalah produk yang sejak awal kemunculannya telah mencuri banyak perhatian dari Cara Screenshot Mi A1 Yang Mudah

Screenshoot memang sebuah fungsi yang sangat penting. Anda bisa mengambil foto apa psaja yang ada dilayar. Jika biasanya seseorang harus mendownload gambar maka dengan tangkapan layar anda bisa langsung mendapatkan gambar tersebut. Banyak orang yang ternyata masih belum mengetahui mengenai bagaimana cara untuk screenshot mi a1. Hal seperti ini dapat terjadi jika orang masih awam dan belum terbiasa menggunakan smartphone. Dari namanya saja smartphone, maka penggunanya jangan sampai kalah smart dengan handphone yang digunakan.

Langkah yang harus dilakukan

Jika anda ingin mengetahui cara screenshot mi a1, anda biasa dapat membaca langkah-langkah berikut ini. Cara yang pertama anda harus menyalakan handphone anda terlebih dahulu. Setelah itu nyalakan dan cari apa saja yang ingin anda tangkap layarnya. Pilihlah gambar atau tulisan bebas. Setelah anda selesai memutuskan mengenai objek apa yang akan anda tangkap maka anda perlu mencari tombol power dan juga volume down. Jika anda anda temukan kedua tombol tersebut, tekan secara bersamaan.

Ketika anda menekan secara bersamaan tombol power dan volume, coba diamkan beberapa detik hingga muncul dilayar anda tanda gambar tertangkap atau tersimpan. Ketika melakukan tangkapan layar, pengguna biasanya juga akan mendengar suara seperti jepretan kamera. Jika sudah berhasil menangkap gambar anda harus segera untuk melepasnya. Lama menekan tombol biasanya kurang lebih hanya 3 detik saja. Namun waktu ini akan sangat tergantung jenis handphone anda. Semakin canggih hp maka akan semakin cepat responnya.

Cara melakukan screenshot mi a1 tidaklah jauh berbeda dengan melakukan tangkapan layar di jenis smartphone lainnya. Jika anda masih baru dalam menggunakan smartphone maka akan ada banyak trik menarik yang harus anda ketahui agar dapat lebih memaksimalkan fungsinya. Anda bisa mencoba untuk mengetahui banyak trik menarik dan anda akan nantinya akan semakin terbiasa untuk menggunakan handphone yang canggih.

Xiaomi memang menjadi salah satu brand yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat di indonesia. Produsen brand ini adalah dari cina. Produk cina dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga masyarakat indonesia begitu menyukainya. Anda yang merupakan pengguna xiaomi mi a1 tidak perlu merasa bingung lagi mengenai cara screenshot mi a1 karena memang sangat mudah untuk dilakukan. Informasi yang telah disampaikan diatas semoga dapat bermanfaat untuk anda. Hingga saat ini semakin banyak orang yang menggunakan smartphone sehingga informasi seperti ini juga akan sangat penting untuk diketahui.
Loading...