Cara Daftar Roma Kelapa Mudah Pasti Berhasil

Bagi kalian yang suka mencari kuis, ada salah satu kuis yang cukup menjanjikan dimana kuis ini bisa menjadi salah satu alternatif kalian yang sering gagal dalam undian. Salah satu kuis yang cukup menarik ada di Roma Kelapa. Roma kelapa tentunya tahu karena biskuit ini merupakan biskuit yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak orang yang mengkonsumsinya karena rasanya yang gurih dan enak. Akan tetapi, baru-baru ini Roma mengadakan undian yang bisa kita lihat dari pembungkus biskuitnya. Bagi anda yang tertarik dan ingin tahu cara daftar roma kelapa, disini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa digunakan sehingga anda akan mendapatkan berbagai manfaat darinya karena jika anda terdaftar maka kesempatan mendapatkan miliaran rupiah bisa anda dapatkan dengan mudah
.
 ada salah satu kuis yang cukup menjanjikan dimana kuis ini bisa menjadi salah satu altern Cara Daftar Roma Kelapa Mudah Pasti Berhasil
Syarat Daftar Roma Kelapa
Sebelum masuk lebih jauh pada cara mendaftar roma kelapa, maka ada baiknya jika kita mengetahui berbagai syarat yang wajib kita miliki sebelum daftar kuis dari Roma Kelapa. Syarat yang wajib dimiliki oleh setiap peserta ini juga tidak terlalu rumit sehingga anda bisa mendaftarnya lebih cepat dan mudah. Dengan kata lain, kesempatan memenangkannya akan terbuka lebar untuk anda. 

Beberapa persyaratan yang wajib anda miliki sebelum mendaftarkan diri adalah sebagai berikut:
1. Warga Negara Indonesia
2. Memiliki identitas diri seperti KTP/ SIM/ Paspor dan sudah berumur lebih dari 17 tahun
3. undian tidak berlaku bagi karyawan PT. Mayora (perusahaan penyelenggara)
Jika kalian memenuhi persyaratan tersebut, maka tidak perlu berfikir ulang lagi karena dengan mendaftarkan diri, maka kesempatan mendapatkan uang jutaan rupiah bisa anda dapatkan dengan cukup mudah. Uang yang didapatkan dari Biskuit Roma Kelapa sendiri cukup banyak karena bisa mendapatkan sekitar 25 - 50 juta rupiah dan diundi 1 minggu 2 kali yaitu pada hari Selasa dan Jumat.

Tips mudah mendaftar Roma Kelapa
Jika anda sudah tahu persyaratan yang harus dimiliki sebelum mendaftar, maka kita akan langsung pada cara daftar roma kelapa. Caranya juga bisa dibilang cukup mudah karena anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendaftarkan diri. Hanya bermodalnya pembelian Roma Kelapa, maka anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendaftarkan diri untuk meraih hadiah. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak beberapa langkah dalam pendaftaran Roma Kelapa berikut.

1. Belilah roma kelapa kemasan 300 gram (pastikan yang dimiliki kode unik yang belum digosok didepan kemasannya)
2. Setelah membeli, langkah selanjutnya adalah menggosokkan bagian yang hitam tersebut didepan kemasan. Disana, anda akan menemukan 6 digit kode unik.
3. Anda bisa mendaftarkan kode unik tersebut sebagai peserta
4. Untuk mendaftarkan diri, ada 2 cara yang bisa digunakan untuk mendaftarkan kode tersebut. Cara tersebut bisa menggunakan SMS ataupun dari website. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak sebagai berikut:
  • Dari SMS : ketik kode uniknya, kirim ke 081277777089
  • dari Website : anda bisa masuk ke website resmi roma kelapa dan masukkan kode unik yang didapatkan. Masukkan juga nomor telpon/ hp anda kemudian klik daftar
Demikianlah cara mendaftar roma kelapa yang bisa kalian praktikkan jika ingin menjadi peserta undian. Jika anda sudah mendaftar dan ingin mengecek apakah sudah terdaftar atau belum, anda bisa masuk ke website romakelapa.com dan masukkan kode unik beserta nomor telpon anda. Klik cek kupon undian. Akan tetapi jika anda mendaftar pertama kalinya diwebsite, anda tidak perlu mengeceknya kembali. Itulah, cara daftar roma kelapa. Cukup mudah bukan? Selamat mencoba!
Loading...