Cara Belajar Fanny Di Game Mobile Legends

Mobile Legends memang sedang trend saat ini. Game android ini membuat banyak orang kecanduan karena saking serunya. Dalam permainan Mobile Legends, ada beberapa tingkatan hero. Yang paling tinggi tingkat kesulitannya adalah Fanny. Banyak yang tertantang untuk bermain Fanny tapi justru akhirnya menjadi feeder karena tidak tahu cara memainkannya dengan benar. Itulah kenapa sangat penting untuk mengetahui cara belajar Fanny. Dalam artikel ini, kita akan membahasnya lebih jauh lagi.
Mobile Legends memang sedang trend saat ini Cara Belajar Fanny Di Game Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hero Fanny

Dalam belajar cara bermain Fanny, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangannya. Beberapa diantara kelebihannya adalah cepat farming, mobilitas tertinggi, sulit dibunuh, dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Sementara itu, beberapa kekurangannya adalah susah dimainkan atau dikuasai, sangat bergantung buff, sangat lembek, dan lemah di akhir game. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, kini kita akan fokus belajar memainkannya.

Tips Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Fanny

Untuk bermain Fanny, kalian harus memahami beberapa tips penting dalam memainkannya. Berikut adalah tips-tips yang harus kalian ikuti:

1. Bagi kalian yang baru pertama kali bermain Fanny, sebaiknya mulailah bermain dari custom. Jika langsung menggunakan classic mode atau ranked, tentu kalian hanya akan menjadi feeder berkali-kali.

2. Dengan bermain Mobile Legends menggunakan hero Fanny, kalian tidak perlu membeli sepatu dan hanya cukup gunakan skill yang ada.

3. Selain itu, hero ini juga tidak mengharuskan anda membeli item attack speed dikarenakan bergantung kepada skill untuk membantai lawannya.

4. Cara belajar Fanny dalam permainan game android Mobile Legends juga harus memahami beberapa fitur penting. Misalnya adalah build item Bloodlust Axe untuk menambah darah. Selain itu, ada juga Magic Blade untuk mempertahankan hidup saat kondisi sedang kritis dengan memberi darah cadangan.

5. Kemudian, pilih Battle spell. Pilihan terbaik adalah Retribution agar ngutan lebih cepat. Selain itu, ia juga membuat kita selalu dapat boost jika bermain dengan orang asing.

6. Untuk masalah emblem, kalian bisa menggunakan Phusycal maupun Physical Assasin.

7. Tips bermain Fanny di game Mobile Legends adalah dengan memahami lawan-lawannya. Hero Fanny sangatlah kuat dalam melawan seluruh hero mage dan marksman. Selain itu, Fanny juga sangat cocok untuk melawan Natalia, Bane, Argus, Rafaela, Estes, Gord dan Vexana.

Namun, kalian juga harus tahu bahwa hero Fanny sedikit lemah jika berhadapan dengan beberapa hero. Beberapa hero yang dimaksud adalah Nana di mana dalam 3 detik ia sanggup membuat Fanny tidak berdaya. Ada juga Aurora dengan sfek freez nya sehingga Fanny membeku. Hero lain adalah seperti Eudora dengan efek stun skillnya, Saber dengan ulti Sabernya, Franco dengan ulti Franconya, Chou dengan ulti Chounya, serta Ruby dengan skill 2 & ulti Rubynya.

8. Kalian juga memerlukan beberapa trik. Salah satunya adalah dengan mengkombinasikna skill one shot. Selain itu, kalian juga harus mempelajari trik multiple cable.

Itulah cara belajar Fanny. Jika kalian ingin bisa menguasai hero Fanny dalam permainan game Mobile Legends, kalian harus terus berlatih berkali-kali. Fokuslah terutama dalam menguasai timing kabel saat menyerang musuh, dive turret dan team war. Kalian juga bisa sering-sering menonton video pro Fanny di YouTube maupun live streaming pada top Fanny player. Mudah-mudahan tips ini membuat kalian semakin lihai dalam permainan Mobile Legends.
Loading...