Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 September 2018

Tips Korek Rx King Untuk Harian

Korek Rx King untuk harian adalah sebuah hal yang seringkali didengar di dunia otomotif. Istilah korek motor bukan berarti akan membakar motor dengan menggunakan api namun korek motor merupakan usaha yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan atau meningkatkan kapasitas tenaga yang dihasilkan mesin motor.
Tips Korek Rx King Untuk Harian

Korek motor biasanya diaplikasikan untuk motor 2 tak keluaran lama yang tidak mudah mendapatkan sparepart mesin yang ori, meskipun ada harganya juga akan sangat mahal. Mungkin istilah kekinian dari korek motor adalah modifikasi bagian mesin motor. Meskipun terdengar aneh, namun istilah korek sudah banyak diketahui oleh pecinta otomotif khususnya pecinta motor keluaran lama.

Korek Rx king biasanya dilakukan untuk 2 hal yakni untuk balapan dan harian. Namun disini kami hanya akan membagikan informasi mengenai bagian yang di korek Rx King untuk harian lengkap dengan panduan serta anggaran budget yang dikeluarkan untuk korek motor. Inilah cara korek Rx King untuk harian :

1. Mengganti karburator

Cara pertama yaitu dengan mengganti karburator dengan ninja kawasaki, namun anda juga masih bisa mempertahankan karburator bawaan Rx king yakni mikuni vm 26. Selain karburator ada juga penggantian membran, karena korek motor kali ini dilakukan untuk mendapatkan motor yang bertenaga untuk digunakan harian maka tidak perlu menggantinya dengan membran yang mahal, cukup pilih membran standar dan atur tinggi stopper nya 1 mm lebih tinggi dari biasanya.

2. Memangkas kepala silinder

Cara ini adalah cara yang paling umum untuk meningkatkan kecepatan Rx king anda. Tidak perlu memangkas banyak, cukup 1 – 1.5 mm saja, angka ini adalah angka yang sangat pas untuk menambah kecepatan motor yang akan digunakan sehari – hari.

3. Blok silinder

Bagian yang di korek Rx King untuk harian selanjutnya adalah lubang blok silinder. Caranya yaitu dengan menghaluskan kulit jeruk yang ada di lubang transfer and exhaust sebanyak 1 mm.

4. Knalpot racing

Selain bagian mesin dalam, ternyata bagian yang terlihat diluar pun bisa dikorek untuk mendapatkan motor yang bisa di gunakan untuk harian. Penggantian gaya knalpot racing bisa dilakukan dengan membelah dan dibuang, lapisan didalam leher juga harus dibuang terlebih dahulu. Untuk masalah bunyi, anda bisa mengatur sesuai dengan keinginan anda.

Tips korek Rx King untuk harian diatas dapat menjadi sebuah gambaran bagi anda yang ingin meningkatkan kecepatan motor Rx king kesayangan anda. Tentunya selain anda nampak gagah dengan motor Rx king anda, motor Rx king anda juga tidak kalah bersaing dengan motor – motor kekinian. Untuk mendapatkan tips korek harian yang lain mengenai korek harian jenis motor lainnya anda bisa terus mengikuti update-an dari web pecinta otomotif untuk mendapatkan tips – tips korek harian lainnya.
 

Postingan Populer

DMCA.com Protection Status Top  blogs best personal blogs
best personal blogs
Atas