Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Agustus 2017

RX King Airbrush Tengkorak dengan Modifikasi Bodi dan Mesin

Khusus bagi Anda yang lahir pada era 80 sampai 90 an tentunya sudah tak asing lagi dengan keberadaan motor RX King. Motor tersebut sekarang ini merupakan salah satu motor yang masih banyak diminati. Hal ini disebabkan oleh bentuknya yang unik dan juga kuno, untuk masalah tenaganya tentu masih baik. Oleh karena itu lah, tak heran jika kini banyak bermunculan klub-klub motor RX King yang bermunculan di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Termasuk dengan RX King airbrush tengkorak yang mungkin paling banyak diminati.

RX King Airbrush Tengkorak

RX King Airbrush Tengkorak

Tentunya tak semua pemilik motor RX King tersebut senang dan nyaman dengan penampilan standarnya. Penyebabnya adalah penampilan standar dari motor ini sudah banyak dan terlalu pasaran karena dapat dengan mudah ditemui di jalanan. Modifikasi RX King airbrush tengkorak banyak dipilih karena dapat mengubah tampilannya menjadi lain dari biasanya.

Motor RX King sebenarnya merupakan motor Yamaha dengan tipe RX-135 yang merupakan motor asli keluaran Yamaha Indonesia. Motor tersebut kini sudah tak diproduksi lagi tetapi masih banyak diminati. Seperti halnya motor RX King airbrush tengkorak masih sering kita lihat di jalanan dengan tampilannya yang keren. Gambar tengkorak yang ada pada motor tersebut terlihat sangat unik karena dicat menggunakan airbrush yang menjadikan penampilannya lebih tangguh dan berbeda dengan motor RX King lainnya. Tentunya saja menggunakan motor modifikasi RX King airbrush tengkorak ini menjadikan penampilan kita tampil beda.

Melakukan modifikasi motor ini memang cukup sulit karena menggunakan teknik airbrush dan harus dilakukan dengan orang yang sudah ahli atau berpengalaman. Motor bermesin 2 tak ini pada dasarnya sudah memiliki mesin yang tangguh serta performanya tak perlu diragukan lagi. Terlebih pada bagian mesin motor RX King ini terdiri dari berbagai komponen penting yang memerlukan perawatan rutin mengingat umurnya yang sudah tak muda lagi.

RX King airbrush tengkorak ini memiliki beberapa bagian penting yang biasanya banyak dimodifikasi oleh para pemiliknya. Bagian-bagian yang dimaksud tersebut adalah knalpot yang mana banyak dipilih menggunakan knalpot 3v3 yang sangat tenar digunakan saat di arena kebut lurus atau sering juga disebut sebagai knalpot telo. Selain knalpot, ada pula kepala dan blok silinder yang digunakan.

Untuk kepala silindernya bisa dipangkas hingga 1,5 mm guna volume ruang bakarnya berkurang. Sementara itu, untuk blok silindernya terdapat celah transfer dan juga exhaust dengan kode Y atau YP. Celah tersebut bisa dihaluskan atau dikikis sedikit untuk memperlancar gas buang dari motor RX King ini. Dengan begitu, motor RX King akan dapat tampil lebih maksimal lagi sehingga Anda yang senang memacunya agak kencang di jalanan dapat melakukannya dengan mudah.
 

Postingan Populer

DMCA.com Protection Status Top  blogs best personal blogs
best personal blogs
Atas