Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 September 2018

Memilih Oli Samping RX King Paling Bagus Untuk RX King Anda

Ketika anda memiliki motor,anda harus memikirkan motor yang membutuhkan beberapa hal. Salah satunya adalah oli samping. Tiap motor memiliki oli samping yang berbeda-beda tergantung dari penggunanya sendiri. Pastinya pengalam dan harga sangat penting. Sebenarnya semua oli samping khusuanya untuk motor RX king dengan segala merk semuanya bagus, Cuma oli samping RX king paling bagus adalah sesuai dengan dana anda dan anda sudah sreg atau pas dengan oli samping untuk motor anda. Pengalam anda adalah kunci utama, atau bisa juga meminta saran kepada orang lain yang mempunyai motor RX king.
Oli Samping RX King Paling Bagus

Banyak oli samping yang beredar dipasaran. Berikut ini bisa untuk dijadikan referensi anda memilih oli samping untuk motor RX king kesayangan anda. Pertama oli samping eneos 2T. diproduksi dari Nippon Oil Japan Corporation. Oli samping ini membuat gaya riding lembut untuk settingan motor yang masih standar, harganyapun sangat terjangkau, mesin sedikit berkerak tetapi sangat mudah untuk dibersihkan, sedikit mengeluarkan asap akan tetapi wangi, suhu pada mesin juga stabil, dan suara yang dikeluarkan halus. Tetapi oli ini sangat terbatas, jarang dijumpai di bengkel bengkel.

Oli samping kedua adalah oli samping orange, oli samping ini sangat cocok bagi anda yang sangat suka bau wangi. Apalagi wangi yang dikeluarkan melalui knalpot motor RX king. Oli samping orange bagus, harga yang ditawarkan terjangkau. Akan tetapi bagi anda yang meminta saran kemekanik motor, maka oli ini tidak disarankan. Oli samping RX king paling bagus ketiga adalah oli samping pertamina enviro 2T. oli samping ini banyak direkomendasikan oleh mekanik dibengkel. Selain itu sangat mudah didapatkan dari pada merk lain.

Oli samping yang keempat adalah shell SX 2T, oli samping ini mempunyai keunggulan antara lain mesin bersih, harga murah, asap tipis dan wangi, dan dapat anda jumpai di bengkel mana mana. Kelima adalah shell VSX 2T, oli samping ini semi sintetik, keadaan mesinpun bersih, asap yang keluar sangat sedikit atau malah hampir tidak kelihatan, baunya wangi, akan tetapi harga mahal, susah ditemukan ditoko atau bengkel kecil dan suara mesin sedikit kasar dan cepat panas. Dan keenam adalah repsol moto 2T standar, kelebihan yang dimiliki sedikit kerak, sehingga mudah untuk dibersihkan, mengeluarkan suara dari mesin secara halus, suhu yang ada dimesin stabil, tetapi harga yang ditawarkan lumayan mahal dibandingkan dengan oli samping lainnya.

Dan oli samping yang ketujuh adalah motul 510 T, kelebihan yang ditawarkan adalah mesin bersih, tidak ada oli sisa pembakaran diknalpot, suhu mesin sangat stabil, dan tidak ada suara yang kasar, mesin tidak mengeluarkan asap, akan tetapi susah ditemukan ditoko atau bengkel. Dan harganyapun relative mahal. demikian oli samping RX king yang bisa dijadikan referensi, karena pada dasarnya semua oli bagus, tetapi oli sampng RX King paling bagus adalah pilihan anda sendiri dan motor anda. Silahkan bisa dicoba, tetapi jika sudah cocok dengan 1 oli, maka pertahankan. Tentu saja kualitas Oli Samping RX King Paling Bagus tergantung pada banyak hal seperti harga.
 

Postingan Populer

DMCA.com Protection Status Top  blogs best personal blogs
best personal blogs
Atas