Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Agustus 2017

Modif RX King Korek Mesin Untuk Harian

Hingga saat ini tentu masih banyak orang yang menggunakan motor Yamaha RX King. Motor tersebut sebenarnya merupakan motor yang lama dan kini sudah tidak diproduksi lagi. Motor RX King ini merupakan motor dengan mesin 2 tak yang diproduksi oleh Yamaha terakhir pada tahun 2009 yang lalu. Motor tersebut berada pada masa kejayaannya pada tahun 90-an karena pada sekitar tahun tersebut ada banyak orang yang menggunakannya.

Modif RX King Korek Mesin Untuk Harian

Modif RX King Korek Mesin Untuk Harian

Kini motor tersebut tinggal beberapa saja tetapi masih banyak diminati. Oleh sebab itu, banyak pula orang yang merawat motor RX King yang dimilikinya supaya awet dan bisa bertahan lama untuk terus dapat digunakan. Tak heran pula jika kini modif RX King harian banyak diminati. Modifikasi yang dimaksud tersebut bisa untuk bagian luarnya saja dan juga bisa pada bagian mesinnya. Tujuan melakukan modif RX King harian korek mesin ini ialah untuk meningkatkan performa mesin itu sendiri. Mau tahu lebih lanjut tentang keunggulan korek mesin tersebut? Di sini Anda akan mendapatkan jawabannya secara jelas.

Sepeda motor dengan mesin 2 tak ini memang sudah terkenal dengan akselerasinya maupun tenaganya yang dapat dikatakan hebat. Seperti halnya motor RX King tersebut yang memiliki performa mesin yang cukup tangguh. Modif RX King harian ini dilakukan supaya lebih nyaman digunakan. Salah satu cara yang mudah untuk dilakukan adalah dengan melakukan korek mesin harian.

Modif RX King harian korek mesin ini dapat dilakukan dengan mudah dan rasanya cukup sulit jika dilakukan sendiri tanpa menggunakan bantuan dari orang bengkel. Beberapa tips untuk bisa korek harian dengan mudah yakni dengan menaikkan kompresi yang dapat dilakukan dengan cara dibubut. Bahkan bisa pula dengan menghilangkan paking yang ada di head blok dan menggantinya dengan lem saja. Dapat pula dengan mengganti cop busi ataupun padud busi menggunakan racing.

Tak hanya sampai di situ saja karena modif RX King harian ini bisa juga dengan mengubah bagian karburatornya di mana cukup dengan mengganti pilit dan main jetnya saja. Dengan mengganti kedua spuyer tersebut secara bertahap maka performa mesin akan semakin maksimal. Untuk bagian suplai udaranya bisa dengan mencopot saringan udara yang ada pada batok penutup di sebelah kiri serta mencabut karet intake udara yang berada di atasnya yang seperti bentuk L.

Nah, khusus untuk bagian knalpotnya ini bisa dibawa ke tukang knalpot supaya bisa menghasilkan suara yang khas dan juga nyaring dari motor Yamaha RX King tersebut. Dengan melakukan modif secara harian tersebut maka motor 2 tak yang satu ini bisa lebih awet lagi. Cukup sekian ulasan mengenai modifikasi yang bisa dilakukan pada motor tangguh tersebut.
This is the oldest page
 

Postingan Populer

Atas