Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 Agustus 2017

Inilah Kelemahan Yamaha RX King!

Bagi Anda penggemar sepeda motor klasik pasti lebih tertarik dan berminat dengan jenis sepeda motor keluaran tahun lama. Selain keluaran tahun lama lebih menarik tentunya Anda memiliki selera tersendiri kenapa memilih Yamaha Rx king. Dan pastinya tidak jarang Anda akan mendapatkan pertanyaan apa bagusnya yamaha rx king dengan motor keluaran terbaru saat ini dan apa kelemahan yamaha rx king. Perbedaan pendapat memang sering terjadi itu karena pendapat masing masing individu berbeda.
Kelemahan Yamaha RX King

Dari perbedaan pendapat inilah artikel ini dibuat untuk membantu keraguan Anda dalam memberikan referensi. Dan referensi kali ini adalah mengenai kelemahan yamaha rx king yang akan dijelaskan pada beberapa ulasan. Saat membahas tentang motor pasti banyak yang akan mengeluarkan pendapatnya sebagai bentuk referensi. Apalagi jika Anda bertemu jenis pengguna motor dengan jenis motor yang beragam, Anda akan mendapatkan opini yang berbeda sesuai dengan selera masing masing. Jika membahas selera semua kembali pada diri Anda untuk mengiyakan kelemahan yang akan disebutkan, atau justru mengatakan kelemahan ini adalah sisi baiknya.

Dan motor jenis ini merupakan motor sporty yang tidak diproduksi lagi oleh Yamaha. Padahal banyak yang menggemari motor sporti jenis ini. Sejak peluncuran tahun 90 tahun silam, motor ini masih hangat menjadi bahan perbincangan kalangan otomotif. Kalangan otomotif diantaranya adalah media otomotif dan forum motor. Meskipun motor ini memiliki banyak penggemar dan memiliki kemampuan harga jual yang masih tinggi. Motor ini termasuk pada salah satu jenis motor kurang dfit. Dengan adanya pro kontra keberadaan motor ini, dapat disimpulkan bahwa kelemahan dari motor yamaha rx king diantaranya adalah
  1. Motor jenis ini tidak disediakan atau dijual spare part liner cylindernya dan kualitas dari bahan yang digunakan pada bahan cylinder YP kurang bagus
  2. Belum disediakannya rem cakram belakang
  3. Menimbulkan polusi berlebihan disertai kegaduhan yang muncul dari knalpot motor tersebut
  4. Bensin yang dibutuhkan motor yamaha jenis ini lebih boros
  5. Dari segi kenyamanan kekuarangannya terletak pada stang yang tinggi dengan spion ukuran terlalu besar
  6. Kekurangannya juga dari velg 18 dengan tampilan knalpot yang tidak sporty
  7. Memerlukan perawatan yang sangat banyak apabila Anda memilih motor jenis ini
Motor yamaha rx king memang dikenal dan cukup dicari oleh sebagian penggemar otomotif. Karena disamping sudah tidak dijual, selain itu motor ini juga sangat unik. Sehingga seringkali dijadikan sebagai motor koleksi terbaik yang pernah ada. Meskipun ada beberapa juga kelemahannya. Namun jadikan pembahasan diatas sebagai referensi untuk menambah pengetahuan Anda mengenai kelemahan yamaha rx king jenis ini lebih lanjut. Sehingga Anda bisa mengetahui apakah motor ini tepat untuk Anda atau tidak.
 

Postingan Populer

Atas