Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Agustus 2017

Harga Tromol Belakang RX King Baru

Menengok dari minat pecinta motor sport khususnya RX King tentu tidak lepas dari harga sparepart. Kita tahu bahwa dalam memodifikasi motor RX King ini membutuhkan dana dan tenaga tidak sedikit. Beberapa faktor penghambat seperti kurang tersedianya variasi motor sangat memberatkan penggunanya. Meski demikian banyak para pecinta motor sport ini tetap tidak berpaling dari motor 2 Tak dengan ciri khas suara knalpot cemprengnya. Satu bagian penting dari motor ini adalah tromol belakang. Harga tromol belakang RX King baru masih bervariasi tergantung dari spesifikasi dan keasliannya. Tetapi saat ini pemilik motor Yamaha ini semakin kesulitan untuk mendapat tromol belakang mumpuni karena terbatasnya toko khusus untuk motor ini.
Harga Tromol Belakang RX King Baru

Membicarakan tentang harga tromol dari RX King tidak lepas dari faktor penunjang atau naiknya harga. Beberapa pengendara RX King masih belum mengerti bagaimana kondisi tromol belakang setelah lama memakainya. Kondisi tromol belakang memang harus optimal karena rata-rata pengendara motor besutan Yamaha ini dengan kecepatan tinggi. Tidak heran jika Anda sering menjumpai pengendara motor ini melaju dengan cepat di jalan raya. Rata-rata berat dari tromol RX King ini sekitar 1,50 kg dan dari spesifikasinya tentu harus bisa memenuhi kebutuhan dari penggunanya. Mengingat karakteristik motor 2 Tak ini dikendarai dengan kecepatan tinggi tentu saja kekuatan dari tromol belakang sangat diperhitungkan.

Harga tromol belakang rx king baru masih di kisaran 150 sampai 500 ribu tergantung dari keaslian barang. Menentukan asli atau tidaknya produk tromol saat ini masih terbilang sulit karena dari pihak Yamaha tidak memberikan produk sparepart baru seperti pabrikan lainnya. Kini konsumen harus memperhatikan secara detail dari produk tromol belakang RX King tersebut. Meskipun saat ini pecinta RX King sangat banyak hingga membuat sebuah klub ternyata ada beberapa cara modifikasi yang bisa dilakukan untuk mengurangi biaya penggantian sparepart. Dari harga tromol yang masih berkisar di 150 sampai 500 ribu membuat pengguna motor ini berpikir ulang untuk membelinya atau tidak.

Meski ada beberapa pertimbangan dalam menentukan harga tromol belakang rx king baru ternyata di pihak pembeli merasakan dampak baik dari produk tromol belakang RX King ini. Memang dalam menentukan tromol baru setiap pengguna harus jeli melihat beberapa bagian penting. Seperti cat dan halus tidaknya serta ukuran dari tromol tersebut. Maka dari itu setiap pengendara motor RX King harus benar-benar mengerti cara membedakan tromol palsu dan asli. Itulah beberapa prediksi harga sebuah tromol belakang pada motor RX King. Besar kemungkinan barang di pasaran banyak beredar palsu tetapi, Anda masih bisa mendapatkan produk tromol asli di pasaran jika mengenali ciri-cirinya.
 

Postingan Populer

DMCA.com Protection Status Top  blogs best personal blogs
best personal blogs
Atas