Selasa, 08 Agustus 2017

Harga Blok Rx King Racing Terbaru

Riski Johan
Blok silinder Rx King Racing tipe Y-1 merupakan blok yang dinilai paling bertenaga, para pecinta motor Rx king pastinya mengetahui tentang fakta ini. Namun, keberadaan dari blok motor Rx king kini semakin jarang, oleh karena itu harga Blok Rx King Racing kini menjadi semakin melambung. Tapi harga tentu bukan menjadi masalah jika motor Rx king anda bisa bertambah kecepatannya.

Harga Blok Rx King Racing Terbaru


Meskipun motor Rx king bukanlah motor produksi anyaran namun eksistensinya tidak pernah redup, terbukti masih banyak motor Rx king yang bersliweran di jalanan. Motor Rx king dulunya dikenal dengan sebutan motor jambret karena banyak di gunakan oleh tukang jambret. Ya, kecepatan yang dihasilkan dari mesin 2 tak ini tak diragukan lagi sehingga membuat para tukang jambret memilih untuk menggunakan motor berkapasitas 135 cc ini ketika melancarkan aksinya dijalanan.

Bagi anda yang ingin mengoprek atau melakukan korek motor, anda pastinya akan tergiur untuk mengganti blok Rx King Racing. Berdasarkan beberapa sumber, mengganti atau memangkas Blok silinder mampu untuk meningkatkan kecepatan motor Rx king apalagi jika anda mengganti blok silinder anda menjadi blok silinder Rx king tipe Y 1, pastinya motor anda akan melesat lebih kencang.

Performa motor Rx king akan jauh meningkat setelah menggunakan blok Y-1. Blok Rx king tipe Y – 1 merupakan blok keluaran lama, sedangkan blok keluaran sekarang biasanya bertipe Y-4. Tipe Y-4 ini memiliki ciri – ciri bagian lubang silindernya lebih lebar. Sehingga memiliki kemampuan performa yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan tipe Y – 1. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai blok motor, sebaiknya anda memahami fungsi dari blok motor itu sendiri. Beberapa fungsi dari blok Rx King Racing yaitu:
  1. Sebagai tempat silinder mesin
  2. Sebagai tempat saluran pendingin mesin
  3. Tempat piston dapat bekerja
  4. Tempat terjadinya proses pembakaran bahan bakar sehingga dapat menghasilkan daya.
Jika anda berminat untuk mendapatkan blok Rx King Racing tipe Y-1 anada masih bisa mendapatkannya di beberapa toko aksesoris online. Biasanya toko aksesoris online tidak hanya menjual blok akan tetapi menjual semua aksesoris motor yang biasanya digunakan untuk memodifikasi motornya sehingga motor Rx king tampil lebih kekinian.

Selain itu karena motor Rx king dikenal sebagai rajanya jalanan sesuai dengan namanya yaitu king, maka ada pula yang memodifikasi motor ini menjadi motor trill yang bisa digunakan untuk jalan yang ekstrem. Tentu saja jenis motor trill selain memerlukan perubahan pada bodynya juga memerlukan perubahan pada blok mesin karena mesin pasti akan bekerja lebih keras sehingga akan membutuhkan pendingin yang lebih. Untuk harga Blok Rx King Racing tipe Y-1 sendiri biasanya dibanderol sekitar 1 juta rupiah perbuahnya.