Rabu, 09 Agustus 2017

Foto Motor Drag RX King Terbaik

Jenis foto motor drag RX King terbaru kini mulai dilirik kembali setelah berbagai kontes modifikasi di berbagai kota mengadakan lomba dengan hadiah menakjubkan. Meskipun motor Yamaha RX King ini sudah tidak diproduksi lagi, tetapi keberadaannya masih dicari para pecinta motor sport.
Foto Motor Drag RX King Terbaik

Motor RX King terkenal sebagai motor jalan di masanya dan kini berbagai modifikasi mulai dari tampilan luar hingga mesin sudah banyak dilakukan. Peluncuran motor Yamaha terbaru seperti Yamaha R25 kini sudah semakin maju dengan perubahan di segi interior dan eksterior. Tetapi perubahan tersebut tidak mengubah pendirian dari para komunitas Yamaha RX King.

Beberapa bagian dari motor Yahama RX King ini bisa dimodifikasi sesuai dengan minat pengendara. Perubahan tema airbrush menjadi satu keunggulan sendiri di para kalangan pecinta RX King. Kenapa tidak, untuk memodifikasi produk motor garang dari Yamaha ini memerlukan berbagai persiapan mulai dari memperhatikan komposisi mesin sampai catnya. Berbagai foto menarik dari hasil modifikasi RXKing sudah dipajang dengan berbagai model.

Indonesia menjadi satu tempat bagi para pecinta motor Yamaha ini, pergantian atau modifikasi dilakukan untuk membuat tampilan dan mesin lebih garang mulai dari menaikkan kompresi, mengatur pasokan udara, mengatur pengapian, merubah sistem pembuangan, dan transmisi. Ketepatan dalam memodifikasi motor sangat penting untuk membuat motor semakin menarik dan dapat dikendarai.

Satu bagian dari foto modifikasi drag RX King yang paling banyak dicari adalah bentuk karburator dan katup buluh mesin. Modifikasi drag RX King memang mengutamakan kecepatan, jadi tidak begitu memperhatikan eksterior atau airbrush. Kecepatan dari drag RX King tentu saja didasari dengan mengatur throttle spontan dan intake blok. Mengatur throttle bertujuan untuk mengurangi gerak perputaran pegangan dan satu hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah ukuran ban depan harus sesuai dengan beban terutama untuk ban depan. Meskipun banyak dicari, tidak semua orang bisa memodifikasi motor Yamaha RX King ini. Menjadi satu produk andalan Yamaha di sektor motor 2 tak, tentu pamor RX King masih banyak di buru kolektor.

Berbagai foto motor drag RX King tentu tidak terasa mudah dan membutuhkan banyak waktu. Apalagi saat ini motor Yamaha RX King sudah tidak diproduksi lagi sehingga cukup sulit untuk mendapatkan onderdilnya.

Ada beberapa tempat seperti jual beli onderdil dan motor di beberapa daerah menyediakan berbagai macam sparepart dari RX King ini. Walaupun banyak onderdil bekas beredar di masyarakat, tetap saja banyak orang mencari motor ini.

Kenangan masa lalu dari kejayaan motor 2 tak tersebut memang tidak bisa dilekang zaman, tetapi setidaknya para pecinta motor RX King sudah membenahi image dari motor tersebut sebagai motor cepat menjadi motor bermartabat. Kebanyakan dari pengendara motor RX King ini memacu dengan kecepatan tinggi. Apapun itu, pastikan melihat foto motor drag RX King sebelum memodifikasi motor.