Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Agustus 2017

Blok Mesin RX King Cobra Original

Blok mesin menjadi salah satu komponen yang penting dari kendaraan sepeda motor. Pada Yamaha RX King Cobra, blok mesin juga tentunya akan sangat dibutuhkan. Namun kini, banyak ditemukan adanya blok mesin yang palsu atau tiruan dari produk asli. Pemakaian produk palsu bisa sangat membahayakan, tidak hanya untuk kendaraan namun juga untuk pengendara. Penggunaan blok palsu bisa saja merusak mesin kendaraan serta membuat laju sepeda motor tidak stabil atau mendadak mengerem di tengah jalan.

Blok Mesin RX King Cobra Original

Blok Mesin RX King Cobra Original

Di sinilah pentingnya untuk hanya menggunakan blok mesin RX King Cobra original. Untuk harga blok mesin RX King Cobra original sendiri memang biasanya akan lebih mahal daripada produk tiruan, akan tetapi membayar sedikit lebih tinggi pastinya akan jauh lebih baik daripada menyesal di kemudian hari. Kenyamanan serta keamanan dalam berkendara dapat dicapai, salah satunya adalah dengan menggunakan komponen serta spare parts original yang tidak akan membahayakan.

Untuk blok mesin RX King Cobra yang palsu sendiri, umumnya akan dibungkus dengan menggunakan kardus bekas serta pengerjaannya tidak terlalu rapi. Akan sangat penting untuk mengetahui bentuk blok mesin yang asli agar kita dapat membandingkannya ketika melihat blok mesin palsu. Cara terbaik untuk mengetahui keaslian blok mesin serta komponen lainnya adalah dengan membawanya ke bengkel resmi.

Membeli blok dan juga komponen sepeda motor lain di bengkel resmi juga akan menjamin bahwa barang yang kita dapatkan original. Hal ini dikarenakan bengkel resmi tidak akan menjual barang palsu. Kualitas yang terjamin dari barang asli akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam berkendara. Walau harus merogoh kocek lebih dalam, namun membeli barang original tak akan pernah merugikan pembeli. Jika ternyata sudah terlanjur membeli blok selain di bengkel resmi, untuk mengecek keasliannya dapat pula menanyakannya pada petugas di bengkel resmi.

Harga blok mesin RX King Cobra original umumnya berada di kisaran satu juta dua ratus ribu rupiah. Sementara untuk produk tiruannya hanya akan dibanderol beberapa ratus ribu rupiah. Perbedaan yang cukup mencolok ini terutama karena kualitasnya yang berbeda antara barang palsu dan asli.

Jangan pernah tergiur dengan barang palsu walaupun dibanderol dengan harga yang jauh di bawah harga asli. Menggunakan produk asli akan mendatangkan berbagai keuntungan tersendiri, mulai dari keamanan berkendara sampai dengan umur kendaraan yang dapat menjadi lebih panjang.

Biasakan membeli blok mesin RX King Cobra serta komponen lainnya di bengkel resmi agar mendapatkan produk original. Performa mesin akan semakin sempurna dengan komponen asli di dalam motor. Kegiatan berkendara juga akan semakin menyenangkan dan juga nyaman karena keamanannya terjamin dan resiko kerusakan yang mungkin terjadi dapat diminimalisir.
 

Postingan Populer

Atas