Rabu, 16 Agustus 2017

Warna Airbrush RX King Hijau

Pengguna motor semakin hari semakin banyak, ini menandakan bahwa motor telah menjadi transportasi andalan bagi orang-orang. Biasanya para peminat motor kebanyakan berasal dari kalangan pemuda. Contoh kecilnya adalah RX king yang menjadi primadona para pemuda khususnya kaum laki laki.
 Warna Airbrush RX King Hijau

RX king adalah motor jaman dahulu yang menjadi unggulan pada tahun 80-an hingga 90-an. Karena motor ini mempunyai kelebihan yang yang mampu memenuhi keinginan masyarakat Indonesia. antara lain bodi yang tanggung dan gagah, kecepatan yang meleset sangat cepat, dan bensin yang lumayan irit daripada motor lainnya. dengan segala kelebihan yang dimiliki, terkadang mereka mencoba hal baru dengan mengecet airbrush RX king hijau, ungu, abu abu ataupun warna lainnya agar tampak lebih bagus.

Beberapa hal dibawah ini ada beberapa hal dalam modifikasi menggunakan airbrush RX king untuk warna hijau yang perlu diperhatikan. Yaitu, warna yang dipilih harus sesuai dengan warna yang ada di STNK, jangan sampai anda memodifikasi dengan warna yang berbeda. hal ini malah akan membuat anda kesulitan jika ada patroli dari pihak berwajib dan keadaan lainnya.

Selanjutnya yang perlu diperhatikan jika anda menginginkan warna yang enak dipandang mata maka anda tidak hanya melakukan airbrush pada bodi anda, cobalah untuk melihat bagian lain seperti roda depan yang perlu diperhatikan dan kekreatifan tangan ketika memodifikasi. Sehingga anda bisa tersenyum puas melihat hasilnya.

Untuk pilihan warna airbrush RX king hijau menjadi ciri warna RX King yang pastinya jarang anda temui pada motor selain kawasaki ninja ini. Tujuannya pun sama dengan tujuan modifikasi motor lainnya, yaitu untuk mendapatkan tampilan yang berbeda serta untuk meningkatkan performa motor. Beberapa contoh yang bisa dilihat pada contoh motor RX king berwarna hijau adalah dengan menambahkan warna hijau pada tangki, selebor depan dan belakang. Atau juga anda bisa menampilkan warna disisi lain motor sesuai selera.

Untuk anda yang mempunyai motor RX king yang menginginkan modifikasi airbrush warna hijau, maka anda bisa membawa motor anda kebengkel yang terjamin. Anda bisa melihat beberapa referensi dari teman teman anda, atau anda bisa mencari tahu info dari beberapa orang yang sekiranya info tersebut dapat dipertanggung jawabkan.

Namun jika anda mempunyai keinginan untuk memodifikasi dengan airbrush RX King hijau pada motor anda. Anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini agar motor anda bisa dijadikan kebanggaan , jika motor anda terlalu sering dicat, maka alngkah baiknya kelupas semua cat yang ada pada motor anda dengan mengoleskan paint remover. Ketika sudah selesai bisa langsung diamplas. Cuci motor hingga bersih, kemudian anda bisa langsung semprotkan cat dasar hingga kering, dan silahkan dibuat corak gambar, kemudian anda bisa menempelkan corak tersebut, semprot lagi, kemudian yang terahir adalah semprot cat motor dengan clear/cat transparan, bertujuan agar motor kinclong dan gambar tidak pudar dan biarkan hingga 24 jam.