Daftar Knalpot Racing RX King Terbaik Berikut Banderol Harganya

Termasuk aksesoris paling digemari dalam upaya untuk menggenjot performa dan tampilan motor yaitu knalpot racing. Kegunaan knalpot sendiri yakni meredam suara keras akibat ledakan pembakaran di combustion chamber. Ledakan sebagai akibat terjadinya pembakaran bahan bakar dan udara terjadi secara cepat dengan suara yang terlalu berisik. Untuk itu dipasang knalpot (muffler)untuk meredam suara berisik tadi sekaligus juga menyalurkan gas sisa pembakaran untuk dibuang keluar.

Knalpot Racing RX King Terbaik

Knalpot Racing RX King Terbaik

Motor jambret RX King akan meningkat-ningkat powernya jika dipasangkan sebuah knalpot racing yang tepat sesuai setelan mesin. Di pasaran ada banyak merek knalpot racing RX King dengan harga bervariasi mulai RP.200 ribuan hingga Rp.1 jutaan. Cukup sulit memilih knalpot racing RX King terbaik sebab hal ini juga tergantung dari tujuan penggunaan. Untuk mengejar akselerasi responsif tentu membutuhkan knalpot yang berbeda dengan knalpot untuk mendongkrak top speed.

Seperti juga produk lain, knalpot racing jika sudah terkenal tentu banyak yang akan memalsukan. Kenyataan ini yang menjadikan beberapa produsen knalpot lokal diantaranya R9,  AHRS, Ahau, Kawahara dan CLD menciptakan produk yang sulit untuk dijiplak. Misalnya Ahau yang membuat knalpot menggunakan las Auto Line Welding Stand berbahan gas CO. Untuk pengadaan alat las ini dibutuhkan Rp.400 jutaan. Hasil las menggunakan  Auto Line Welding Stand terlihat halus sebab mekanismenya sudah menggunakan robot.

Lain dengan Kawahara yang menggunakan pipa stenlis khusus dengan diameter luar 28 mm dengan tebal 1,3mm yang tak dijual di pasaran dalam negeri namun didatangkan langsung dari Thailand. Sementara R9 (Racing Generation) menambahkan emboss laser yang alatnya sendiri harus dibeli dengan harga 45 ribu dollar. Selain itu perut knalpot pun memakai matras atau cetakan dan tidak menggunakan las. Untuk itu sebagai konsumen, para pemilik RX King yang hendak membeli knalpot racing harus lebih teliti.

Beberapa merek knalpot racing RX King terbaik berikut ini adalah pilihan banyak pemilik motor sang raja yang bisa anda pertimbangkan untuk diaplikasikan ke motor anda :

1. Knalpot Racing RX King merek AHRS
Harga yang ditawarkan cukup murah mulai Rp.220 ribu sampai Rp.330 ribu.

2. Knalpot Racing RX King merek AHAU Motor
Dibuat dari material galvanis dengan cat hitam berdesain kolong 3V3. Harga yang dibanderol kurang lebih Rp.400 ribu.

3. Knalpot Racing RX King merek CLD
Menyediakan dua tipe yaitu knalpot model C2 khusus penggunaan harian dan knalpot C3 tipe kolong untuk drag. Harga Rp.1,3 juta untuk model C2 dan Rp.1,35 juta untuk model C3.

4. Knalpot Racing RX King merek SKR
Harga knalpot racing RX King ini dibanderol di harga Rp.350 ribu.
Labels: Sparepart RX King

Thanks for reading Daftar Knalpot Racing RX King Terbaik Berikut Banderol Harganya. Please share...!