6 Pilihan Merek Knalpot Racing RX King Paling Bagus

Produsen motor Yamaha telah menghentikan pembuatan RX King yang berbasis mesin 2-tak sejak 2009 silam. Akan tetapi siapa kira, jika motor tipe sport yang satu ini tetap digemari banyak orang. Malah sering beberapa diantara mereka menjadikannya sebagai item koleksi yang berarti langka digunakan namun cuma digunakan di momen tertentu saja. Menjadi barang koleksi, pastinya tak begitu afdol jika tak disempurnakan dengan sejumlah part pendukung yang satu diantaranya adalah knalpot khususnya dari jenis racing.

Knalpot Racing RX King

Knalpot Racing RX King

Jika digunakan setiap hari, knalpot racing RX King memang terdengar bising di telinga. Namun memang itulah ciri khas motor dengan mesin 2tak. Pemilik RX King koleksi tentu tak akan memilih knalpot racing sembarangan. Berikut adalah berbagai pilihan produk aftermarket knalpot racing RX King paling bagus yang dapat dibeli di pasaran :

1. Knalpot Racing RX King merek Jonea
Desain knalpot yang satu ini bertipe kolong samping, artinya letak silincer ada di atas. Material yang digunakan adalah stainless bermutu tinggi. Harga knalpot racing RX King Jonea ini dijual Rp.750 ribu.

2. Knalpot Racing RX King merek CLD
Juga berbahan stainless steel dan menawarkan dua tipe yaitu knalpot model C2 khusus penggunaan harian dan kanlpot C3 berdesain kolong khusus untuk penggunaan drag race. Harga knalpot racing RX King CLD ini Rp.1,3 juta untuk model C2 dan Rp.1,35 juta untuk model C3.

3. Knalpot Racing RX King merek 3D1
Sebagai knalpot motor jambret ini menggunakan sediaan galvanis. Meski begitu ini tak akan menurunkan akselerasi. Pilihan lain knalpot racing RX King paling bagus buatan dalam negeri ini sering dipakai untuk harian. Harga yang ditawarkan cukup murah cuma Rp.450 ribu. Ada lagi pilihan knalpot dengan bahan stainless namun dipatok lebih mahal yaitu mencapai Rp.1 jutaan.

4. Knalpot Racing RX King merek SKR
Knalpot racing RX King ini bisa memilih warna sesuai keinginan. Misalnya knalpot model warna berkarat atau hitam. Kendati silencer knalpot hanya dibuat dari bahan seamless namun akselerasi dijamin makin yahud. Harga knalpot racing RX King ini dijual seharga Rp.350 ribu.

5. Knalpot Racing RX King merek AHAU Motor
Sekitar tahun 2000an silam knalpot racing RX King ini sangat terkenal dan banyak digunakan. Sekalipun hanya dibuat dari material galvanis dengan cat hitam berdesain kolong 3V3, knalpot ini cukup bisa mendongkrak akselerasi. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.400 ribu.

6. Knalpot Racing RX King merek AHRS
AHRS (Asep Hendro Racing Series) memiliki banyak produk racing untuk berbagai motor. Salah satunya adalah knalpot racing untuk si raja jalanan ini. Salah satu knalpot racing RX  King paling bagus ini memberikan pilihan warna mulai hitam, clear dan krom. Modelnya ada yang tipe Scorpion dan ada yang tipe Drag. Harga yang ditawarkan cukup murah mulai Rp.220 ribu sampai Rp.330 ribu.