Tips Memilih Shock Depan RX King Variasi

Tips Memilih Shock Depan RX King Variasi
Tips Memilih Shock Depan RX King Variasi
Saat ini sedang jaman modifikasi motor yamaha RX king lebih unik dan menarik yang akan tetap menjadi idaman sepanjang masa bagi sebagian orang. Motor yamaha king saat ini juga sedang dicari dan dilakukan perombakan di setiap detailnya. Mulai dari mengganti knalpot sampai memilih shock depan rx king variasi. Karena memang pada dasarnya modifikasi motor adalah salah satu upaya pengguna motor dalam menggambarkan karakter pemiliknya.

Shock Depan RX King Variasi

Shock Depan RX King Variasi

Biar bagaimanapun juga bagi kaum adam, yaitu laki – laki, motor adalah sesuatu yang penting bagi kehidupannya, maka modifikasi adalah salah satu cara untuk mengekspresikan style mereka. Apalagi Yamah rx king merupakan motor klasik yang tepat untuk dimodifikasi apalagi dengan sejarahnya sebagai motor raja jalanan. Tidak heran banyak yang mengupayakan motor yamaha rx king nya dimodifikasi secara besar besaran.

Nah, bagi Anda pemilik motor yamaha rx king yang sudah bertahan setahun bahkan dua tahun, mungkin merasa tugangan shock absorber berubah tidak nyaman. Pembahasan disini fokus hanya pada shock depan rx king varisi motor Anda. Apabila shock depan mulai kurang nyaman,maka Anda bisa mengecek volume oli motor Anda. Dengan mengecek volume oli inilah Anda bisa mengetahui kapan waktunya menambahkan maupun menguranginya. Dimana untuk tampilan sok depan yamaha RX king ini adalah terlihat seperti garpu telskopik. Sehingga Anda harus mengenali tanda - tanda batas usia penggunaan shock depan rx king Anda.

Apabila ditinjau lebih jauh lagi faktor yang memnyebabkan shock breker rusak adalah penggunaan melewati batas usia, dan terlalu sering menompang beban berat. Dan yang paling sering terjadi adalah saat motor masuk kedalam lubang jalan dengan keras. Melakukan perawatan mesin memang diperlukan tetapi memperhatikan daya awet dari shock depan juga berpengaruh. Pengaruhnya adalah kenyamanan dari pemiliki motor itu sendiri.

Karena itulah akan lebih baik bila sebaiknya Anda memilih shock depan rx king yang berasal dari produk asli keluaran dari pabrik. Karena yang orisinil akan lebih terjamin secara kualitas dan kuantitas. Meskipun untuk produk original memakan harga yang cukup mahal, namun biaya yang dikeluarkan ini sangat efektif untuk jangka panjang. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang beberapa kali untuk mengganti onderdil tersebut. Jadi, akan lebih baik lagi apabila menggunakan suspensi resmi dan terjamin orisinil.

Shock Depan RX King Variasi

Jika Anda menggunakan shock depan yang tidak resmi tentunya akan menyebabkan dan sangat rentan akan mudah rusak. Kualitas memang hanya dimiliki oleh produk resmi yang pastinya akan lebih nyaman tahan lama dan kuat terhadap jalanan lubang yang dapat menyebabkan rentannya kerusakan pada shock depan rx king variasi Anda. Tentu saja semua itu bisa Anda dapat bila Anda memasangkan variasi onderdilnya sesuai dengan spesifikasi motor yamaha rx king yang Anda gunakan.
Tips Memilih Shock Depan RX King Variasi Rating: 4.5 Posted by: Riski Johan